Berkenalan dengan Merek Laptop AVITA di Pameran Komputer Semarang

Sudah masuk ke pasar laptop Indonesia sejak tahun 2019, mengutip referensi google, kami baru sadar bahwa merek ini ada. Apakah promosinya yang kurang kencang atau karena kaminya yang cenderung fokus ke ASUS saja? 

Mungkin jawaban yang kedua lebih masuk akal karena kami memang jadi bagian komunitas ASUS dari dulu hingga sekarang. Wajar kami terlena pada dunia eh satu merek satunya.

Kenal di Pameran Komputer

Saat kami mengunjungi pameran komputer awal bulan Desember kemarin, merek AVITA terlihat dari lantai atas saat kami mengamati suasana pameran yang berlangsung di Java Mall Semarang. Review pamerannya ada di link paling bawah nanti.

Porsi promonya lebih besar dari stand-stand peserta lainnya, apalagi letaknya sangat strategis. Baru kali ini kami mengetahui nama AVITA dan pertama kalinya.

Mengutip halaman website resminya yang beralamat di avitalaptop.com, Avita Laptop merupakan perusahaan berbasis di Hong Kong dengan value for money.

Saat pameran komputer Semarang yang berlangsung, harga yang ditawarkan di bawah 4 jutaan. Spesifikasinya sendiri sudah sangat mumpuni. Mungkin bila dipasang di laptop merek terkenal, harganya bisa mencapai di atas 5 jutaan.

Dari sisi tampilan saat kami melihat dari dekat memang terasa wah. Bodinya juga tipis, membayangkan bahwa ini mirip dengan laptop Apple.

Avita laptop juga memiliki beberapa tipe, seperti Avita Status, Pura yang masuk kelas menengah dan Admiror untuk kelas flagship. Sepertinya Avita Status masuk ke segmen menengah ke bawah.

Toko Top Computer Semarang

Karena pamerannya sudah selesai, tentu menemukannya tidak sulit apabila kamu ingin mencarinya secara online. Bahkan, kami sudah bocorkan alamat websitenya tadi.

Untuk yang ingin mencari via offline, laptop Avita bisa ditemukan di Top Computer yang berada di jalan Erlangga Timur nomor 11, Kota Semarang. Di Instagram namanya juga sama bila kamu ingin mencarinya di sana.

Ini bukan konten kerja sama atau berbayar, kami hanya mereferensikan saja. Sedikit membantu, tentu tidak masalah bukan.

...

Tidak sia-sia kami mengunjungi mal kemarin. Kalau tidak begitu, kami tidak tahu nama Avita Laptop. Padahal mereknya sudah lama sekali hehe. Setidaknya, konten kami nambah lagi referensi yang kebanyakan hanya dari ASUS saja.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?