Momen Haru Saat Acara Pembukaan Queen City Mall, Apresiasi Karyawan

Sudah lihat videonya kan? Momen haru saat karyawan mendapatkan apresiasi oleh keluarga SRLand Properties terasa banget pas acara pembukaan Queen City Mall 2 tanggal 11 November kemarin. Dedikasi yang luar biasa untuk mereka.

Akhirnya kami kembali lagi membawa konten dari Queen City Mall Semarang usai libur beberapa hari dan ini yang pertama di bulan Desember. Tulisan ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar, kami membagikannya saja.

Ada yang lebih dari 30 tahun

Ketika acara rasanya akan segera berakhir, semua pandangan mata kembali mengarah ke atas panggung. Kami tidak menyangka bahwa orang-orang yang berbaris di sisi kanan atau kiri panggung adalah karyawan yang akan maju per satu ke depan saat nama mereka dipanggil.


Barisnya cukup panjang dan itu lebih dari 20 orang. Pembaca acara akhirnya memanggil nama orang satu per satu dan tampak layar menampilkan orang yang dipanggil barusan. Ada fotonya, nama dan juga jumlah tahun berapa lama bekerja. 

Kami terkesan dengan karyawan yang sudah bekerja sampai 30 tahun. Kemudian kategori lain ada yang 20 tahun dan di atas 10 tahun. Ini karyawan kenapa betah banget kerja di propertinya SRLand ya? 😅

Di era sekarang, rasanya semakin sulit orang-orang yang bekerja bisa bertahan lama. Terutama generasi Z yang menginginkan banyak hal tapi minim dedikasi karena masalah kesehatan mental yang paling diprioritaskan.

Wew, 40 tahun.

Tidak sia-sia penyelenggara acara menyiapkan bagian ini dalam rangkaian opening mall. Kerja keras penyelenggara sepertinya berbuah manis dengan diumumkannya jumlah kunjungan hari pertama yang mencapai 15 ribu pengunjung lewat instagram Queen City Mall. 


Tentu, ada masih banyak kegiatan lainnya yang mendukung hal ini. Terima kasih dari kami untuk apa yang ditampilkan penyelenggara acara ini. Kami benar-benar terinspirasi karena dedikasi tinggi para karyawan seperti ini. 

...

Informasi yang kami bawa ini hanya sebatas karena kami hadir secara langsung, jadi tidak secara detail apakah karyawannya masih bekerja atau sudah pensiun.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?