ASUS Vivobook Go 15, Laptop Layar OLED Termurah Tahun 2023?

Selain Vivobook Go 14 yang dibawa ASUS Indonesia ke Kota Semarang pada bulan November kemarin, ada juga Vivobook Go 15 yang juga dipersentasikan. Meski berbeda di angka saja, dari sisi kualitas, terutama layar Vivobook Go 15 sudah dipakaikan layar OLED. Laptopnya berarti mahal?

Semenjak dikenalkan tahun 2021, layar OLED menjadi pertimbangan penting sebelum membeli laptop. Keunggulan OLED cukup banyak. Yang jelas, pasti lebih baik dari layar IPS meski sama-sama populer yang biasa digunakan untuk laptop.

Vivobook Go 15

Halaman kali ini tidak akan sedetail halaman Vivobook Go 14. Kami ingin menyoroti kemampuan layar OLED-nya yang masuk dalam jajaran laptop layar OLED termurah tahun 2023.

Bisa kamu tebak berapa harganya Vivobook Go 15? Nanti dulu, kamu harus baca sepenuhnya artikel yang kami posting ini. 

Perbedaan hal mendasar dari Vivobook Go 15 dan Vivobook Go 14 tentu dari ukuran layar masing-masing laptop. Untuk Asus Vivobook Go 14, memiliki ukuran layar 14 inci. Sementara saudaranya, berukuran 15,6 inci.

Lalu, Vivobook Go 15 dipersenjatai layar OLED dengan kecerahan maksimal 500 nits, sementara Vivobook Go 14 menggunakan layar IPS dengan sertifikasi flicker-free TUV Rheinland.

Layarnya juga bisa dibuka sampai 180 derajat. Dengan layar OLED, selain beraktivitas dengan laptop lebih memuaskan, menonton film juga memanjakan mata.

Untuk harga Vivobook Go 15, ASUS menaruhnya dengan harga 7,7 juta rupiah. Prosesor yang digunakan adalah AMD Ryzen™ 3 7320U Mobile Processor 2.4GHz (4-core/8-thread, 4MB cache, up to 4.1 GHz max boost). Tertarik mengambilnya tahun 2024? Atau sebelum akhir tahun ini?

...

Kelebihan layar OLED pernah kami posting di blog dotsemarang. Ada 5 yang utama, mulai dari warna lebih akurat, mata lebih jadi sehat, tampilan tetap jernih, detail warna dan visual terbaik, dan terakhir visual lebih jelas tanpa efek blur

Artikelnya bisa buka di sini jika kamu sangat penasaran.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?