Kopi Malika, Kopi yang Disajikan Dengan Dicampur Kecap ?

Artikel yang kami tulis ini tidak dalam rangka kerja sama atau konten berbayar. Meski kami berharap untuk itu. Kami membawanya karena unik dan menarik saja. Kopi ini ada di Kota Semarang, tepatnya di?

Sabar..sabar. Baca dulu, yuk. Info tentang kopi ini sudah kami dapatkan sejak bulan Oktober kemarin saat diundang oleh pihak hotel yang mengenalkan produk terbaru mereka. 

Quest Hotel Semarang

Yap, bila kamu mengikuti dotsemarang, tentu sudah tahu tempatnya. Kopi Malika jadi salah satu aset atau andalan Quest Hotel Semarang yang turut dihadirkan saat launching menu baru. Tapi, bukan jadi produk yang diluncurkan saat itu.

Melainkan ikut kembali dipromokan, apalagi yang hadir banyak media, bloger hingga influencer/konten kreator dalam daftar undangan.

Dicampur kecap

Ini yang unik kami maksud. Kopi Malika dalam penyajiannya rupanya dicampur dengan kecap. Mengutip halosemarang.id yang dipublish bulan September, menurut Joko Prastiyo Selaku Food Beverage Manger hotel 'rasa manis dari kecap ternyata bisa menambahkan cita rasa unik pada kopi. Hasilnya kopi Malika ini.'

Saat kami coba sendiri, rasanya emang unik sih. Tapi, cukup enak juga. Agak menggigit bahasa kami yang cocok apabila sedang ingin menulis tapi lagi mengantuk. Kopi ini seperti membangkitkan suasananya.

Jika kamu penasaran, duh, malah promosi, kopi Malika tersedia di lobi hotel. Seperti yang ada di dalam gambar, kopinya ada di dalam kulkas. 

Apakah kami menulis ini dapat kopi dari pihak hotel? Nggak ada, kemarin meminumnya karena ada acara saja yang memang disediakan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?