Ada Fitur Speedtest di Aplikasi Bima+ Tri

Pengguna Tri yang menginstall aplikasi Bima+ pasti sudah tahu di dalam aplikasinya terdapat fitur pengukur kecepatan internetnya. Ya, itu adalah Speedtest yang bisa digunakan gratis. Emang berbayar biasanya? Nggak juga, sih. 😅

Entah sejak kapan fitur Speedtest terdapat di sana. Padahal Speedtest sendiri memiliki aplikasinya sendiri yang bisa diunduh secara langsung. Tri memahami apa yang dibutuhkan penggunanya, meski rasanya tidak banyak promosi soal ini.

Manfaatkan Speedtest

Dengan fitur ini, kita dapat menguji kecepatan dan performa koneksi internet yang kita pakai. Tidak perlu khawatir untuk penggunaan Wi-Fi, karena pasti bisa dipakai juga dengan Speedtest dari Bima+ ini.

Untuk yang baru tahu atau jarang mengeksplore aplikasi Bima+, fitur Speedtest tersedia di bagian paling bawah. Lihat gambar utama di atas.

Penampakannya akan seperti gambar kedua ini nanti. Kami mencoba dan itu berjalan dengan sangat baik.

Sebagai pemimpin global yang dominan dalam pengukuran dan pengujian kinerja internet, entah sejak kapan Speedtest digandeng oleh Tri. Di aplikasi saudaranya, MyIM3 rasanya belum tersedia. Kabari kami bila ternyata sudah ada.

...

Semakin ke sini, kami melihat banyak terobosan aplikasi yang berasal dari operator. Sebelumnya ada yang mengintegrasikan dengan belanja hingga TV Streaming dan banyak lagi. Lama-lama jadi aplikasi super, nih.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?