UNIQLO di Queen City Mall Semarang Sudah Buka?

Masih, belum. Kami baru saja dari Queen City Mall hari Rabu kemarin (27/12). Kami menulis artikel ini mendadak saja karena terinspirasi dari pertanyaan di Twitter yang bertanya tentang Uniqlo Queen City Mall Semarang. Kapan kira-kira buka ya?

Gambar di atas, kami ambil saat Queen City mall launching tanggal 11 November kemarin. Berarti sudah sebulan lebih Uniqlo yang direncanakan hadir tapi masih belum buka juga.

Toko ke-2

Jika Uniqlo resmi buka di Queen City, itu berarti akan jadi toko kedua yang buka di Kota Semarang. Brand pakaian global dari Jepang ini memiliki nilai tersendiri, khususnya kaum muda masa kini.

Sedangkan toko pertamanya sudah buka di DP Mall sejak tahun 2019. Kami sudah menuliskannya di sini, meski tidak hadir saat pembukaan toko. Kehadirannya benar-benar menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Semarang.

Update

Tanggal 13 Februari, kami menerbitkan halaman terbaru tentang Uniqlo Queen park yang direncanakan akan dibuka menjelang puasa. Artikelnya bisa dibuka di sini.

...

Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar. Kami hanya terinspirasi saja, mengingat saat mal diresmikan, kami turut hadir dan mengetahui keberadaan Uniqlo di sana.

Queen City Mall memang memiliki strategi luar biasa, khususnya menyasar segmen anak muda dan yang sedang ramai. Mari kita tunggu saja, kapan Uniqlo buka di Queen City Mall Semarang. Segera akan kami perbarui apabila sudah mendapatkan infonya.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?