KKV di Queen City Mall Jadi yang Kedua di Kota Semarang?

Pertama kali melihat ritel dari Perusahaan China ini di Jogja, malah bukan Kota Semarang. Lalu, tahun 2022, KKV pertama di Kota Semarang akhirnya buka di DP Mall. Kini buka cabang lagi di Queen City mall. Pasar Semarang potensial ya?

Salah satu tenant yang dihadirkan Queen City Mall di gedung barunya adalah KKV yang ditaruh di lantai 1. Toko retail yang menyasar anak muda ini merupakan yang kedua di Kota Semarang. Koreksi kami bila salah.

Dengan warna brandingnya yang identik kuning, KKV di Queen City membawa konsep desain Cargo Ship. Ini berbeda dengan yang ada di DP Mall yang mengusung konsep Candy Factory.

Ada apa sih di KKV?

Beberapa orang mungkin ada yang baru mendengar KKV, tapi kami pikir para generasi Z dan milenial muda, KKV adalah tempat favorit hangout.


Saat kami membaca halaman liputan6.com, KKV dianggap sebuah jawaban bagi kaum muda yang tidak banyak pengalaman atau bingung dalam memilih produk berkualitas. Keinginan anak muda yang mengidolakan gaya hidup estetik inilah yang disasar KKV.

Di KKV kita bisa menemukan berbagai macam merek mie instant dari penjuru dunia. Eh, serius. Karena penasaran, kami malah menemukan kata kunci di mesin google dengan kalimat 'KKV Semarang jual apa saja?'


Hasilnya, pencarian diarahkan ke halaman liputan6.com yang barusan kami baca. Di sana ditulis berbagai produk dari skincar, make up, camilan, mainan, bunga artificial, aksesoris, produk daily use, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi.

📝 Bukan konten kerja sama atau berbayar.

...

Bila melihat kehadiran KKV di Queen City, pihak mal tidak sekedar mengincar pasar potensial. Tapi juga membranding mal mereka yang kekinian dengan tenant-tenant yang disukai dan mudah viral di media sosial.

Kapan lagi ya bisa ke KKV Queen City Mall?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?