Sekarang Sudah Ada Layanan Transportasi Antar Kota di Bandara Semarang

Lama tidak ke bandara Ahmad Yani Semarang, kami baru tahu kemarin saat sedang menjemput hari Jumat (22/12), jika sudah ada DayTrans Semarang yang biasa melayani antar jemput luar kota. Bahkan, travel lainnya juga ada di sebelahnya. Perhatian, ini bukan konten kerja sama atau berbayar.

Masyarakat sekarang yang pulang atau datang lewat Bandara Semarang dan berencana langsung ke solo sepertinya tidak perlu ribet lagi. Mengutip laman resmi daytrans.co.id yang sudah dipublish tanggal 14 November kemarin, DayTrans sudah buka di bandara Semarang.

Peresmiannya sendiri sudah dilakukan sejak bulan November dengan tarif promo saat itu 85 ribu rupiah per-penumpang untuk jurusan Semarang menuju Solo. Selain melayani rute ke Solo, DayTrans Semarang juga melayani tujuan Yogyakarta.

Counter DayTrans sendiri bisa ditemui di dekat pintu keluar penumpang dan tidak perlu menyeberang. Apalagi semua konter ada di sana semua seperti yang ada di dalam gambar.

Selain DayTrans, ada juga Citra Trans Travel Semarang yang juga membuka conter-nya di sana. Layanannya kurang lebih sama, namun entah rutenya dan biaya tarifnya. Saat kami mengunjungi kemarin, counter sudah kosong karena memang sudah sangat malam.

...

DayTrans jadi shuttle pertama yang hadir di Bandara Ahmad Yani. Penumpang yang ingin menggunakan jasanya bisa gunakan juga lewat aplikasi.

Kehadiran transportasi antar kota ini tentu diharapkan lebih memudahkan akses masyarakat yang datang lewat Kota Semarang. Apalagi selama tahun 2023, bandara andalan Kota Semarang ini telah dilewati 1 juta pengunjung di semester pertama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?