Libur Nataru 2023: Waspada, Covid-19 Muncul Lagi di Kota Semarang

Buat yang belum melengkapi dosis vaksin hingga ke-4, sebaiknya segera dilakukan. Di Kota Semarang masih gratis vaksin yang bisa didapat di Puskemas salah satunya. Gunakan masker jika merasa sakit dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan pola hidup sehat.

Kami mengawali paragraf pertama dengan himbauan karena di Kota Semarang mengutip jateng.idntimes.com, telah muncul 3 kasus positif Covid-19 pada tanggal 3 Desember kemarin. 

Kabar yang tidak menyenangkan tentunya. Padahal, rasanya sudah normal lagi segala aktivitas. Kemunculan kasus baru tentu sudah diantisipasi oleh Satgas Covid. Mari jadikan kabar ini untuk kembali menerapkan protokol kesehatan.

Pantau di website atau instagram DKK Kota Semarang

Momen libur Hari Natal dan Tahun Baru menjadi perhatian khusus Pemerintah. Buat yang sudah melengkapi vaksin memang sedikit lega, tapi tetap saja tetap waspada.

Buat yang ingin memantau perkembangan Covid-19, masyarakat dapat mengakses laman siagacorona.semarangkota.go.id. Dan bisa juga ke akun instagram Dinas Kesehatan Kota Semarang di @dkksemarang. Akunnya sangat update.

📝 Gambar : IG dkksemarang

...

Jalur akses seperti Pelabuhan Tanjung Emas Kota Semarang dan Bandara Semarang akan diawasi secara ketat. Buat kamu yang ingin berkunjung atau libur pulang ke Kota Semarang lakukan cara sederhana untuk mencegah penyebaran dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Masyarakat diharapkan tetap tenang dan waspada. Lakukan pemeriksaan jika merasa gejala yang mengarah pada Covid-19 dan bagi seseorang yang baru melakukan perjalanan dari luar negeri (daerah terjangkit).

Kontak yang dapat dihubungi bisa ke nomor WhatsApp 089-537-686-0088. Nomor ini hanya menerima pesan atau chat saja. Informasi lainnya bisa ke instagram DKK Semarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?