Wew, ASUS Service Centre Raih Penghargaan dari Indonesia Service Quality Award 2023

Awal bulan Agustus, ada kabar baik yang kami terima di kotak email dotsemarang. ASUS Berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Service Quality Award 2023 dan tampil sebagai pusat pelayanan purna jual laptop terbaik di Indonesia.

Kapan terakhir ke service center? Jika toko komputer, kami beberapa bulan lalu sudah mendatanginya yang saat itu menawarkan laptop yang kami pakai.

Banyak penghargaan

Dalam rilis yang kami terima tanggal 1 Agustus kemarin, ASUS tidak hanya tampil sebagai merek laptop nomor satu pilihan Indonesia, tetapi juga memiliki jaringan service centre dengan tingkat kepuasan pelayanan terbaik.

BRAND

CXI 2023

ASUS

8.42

A**r

8.375

A***e

8.2933

L****o

8.1933

S****g

8.1

H*

7.9767

Others

7.5929

Dalam ajang tersebut, ASUS Service Centre berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, yaitu sebesar 8.42 CXI, berdasarkan Customer Perception Survey SQIndex 2023. Angka tersebut juga jauh di atas rata-rata yaitu sebesar 8.0403 CXI.

Tidak hanya itu, ASUS juga kembali meraih penghargaan Top Brand di tahun 2023 ini. ASUS meraih nilai TBI atau Top Brand Index sebesar 24,4% sehingga menempatkannya pada posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia. 

ASUS berhasil unggul dari kompetitor dengan selisih nilai TBI sebesar 3,2% dari posisi nomor dua di Top Brand Award.

BRAND

CXI 2023

ASUS

8.42

A**r

8.375

A***e

8.2933

L****o

8.1933

S****g

8.1

H*

7.9767

Others

7.5929

Penghargaan Top Brand 2023 dan Indonesia Service Quality Award 2023 semakin mengukuhkan ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia.

Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih ASUS sebagai merek laptop pilihan nomor satu di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Pencapaian ini membuat kami semakin berkomitmen dalam menghadirkan produk serta layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.”

Memiliki 130 pusat pelayanan

ASUS Service Centre dapat meraih penghargaan Indonesia Service Quality Award 2023 salah satunya adalah berkat jangkauan layanannya yang luas. 

Didukung 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia, ASUS Service Centre mampu memberikan layanan yang efisien dan cepat kepada para pengguna laptop ASUS. 

Keberadaan pusat pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah ini memungkinkan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan akses layanan yang mudah, cepat, dan efektif.

Jangkauan layanan terluas yang dimiliki oleh ASUS Service Centre juga memperkuat posisi ASUS sebagai brand laptop nomor satu pilihan masyarakat Indonesia dan meraih penghargaan Top Brand 2023. 

Layanan Terbaik

ASUS menghadirkan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus seperti garansi internasional selama dua tahun yang diberikan untuk semua laptop. 

Perlindungan tersebut memberikan jaminan kepada semua pengguna laptop ASUS bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari ASUS selama dua tahun setelah pembelian. 

Pengguna laptop ASUS di Indonesia juga dapat mengklaim garansi mereka ketika berada di luar negeri selama masa garansi berlaku, sehingga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih.

Selain itu, ASUS juga menghadirkan program perlindungan ekstra, yaitu ASUS Perfect Warranty dan ASUS VIP Perfect Warranty. 

Program ini dirancang khusus untuk melindungi pelanggan dari kerusakan akibat kesalahan pengguna. Dalam program ini, pelanggan memperoleh perlindungan tambahan terhadap kerusakan seperti kerusakan fisik, tumpahan cairan, dan kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan sehari-hari. 

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi kejadian tidak terduga yang dapat merusak laptop mereka. Program perlindungan ekstra ini memastikan bahwa pelanggan ASUS selalu dapat menggunakan laptop mereka dengan percaya diri, tanpa khawatir tentang biaya perbaikan yang tidak terduga. 

Seluruh program perlindungan tersebut merupakan komitmen ASUS untuk memberikan layanan purna jual terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Kualitas Produk Terbaik

ASUS menjadi satu-satunya brand laptop yang menerapkan 26 prosedur pengujian US Military Grade (MIL-STD-810H) di semua lini laptop consumer tahun 2023, jauh melampaui brand laptop lainnya. 

Standar MIL-STD-810H yang digunakan oleh ASUS melibatkan serangkaian tes ketahanan fisik dan lingkungan yang ketat untuk memastikan bahwa laptop mereka dapat bertahan dalam kondisi yang paling ekstrim. 

Dengan mengadopsi standar ini, ASUS memastikan bahwa setiap laptop yang mereka produksi telah melewati pengujian ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan produk. 

Hal ini memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka akan mendapatkan laptop yang tidak hanya tampil menarik, tetapi juga tahan lama dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang panjang. 

Berkat konsistensi dalam menghadirkan produk berkualitas terbaik dengan standar US Military Grade, ASUS berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin industri laptop di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut sekaligus menjadi brand laptop nomor satu pilihan masyarakat Indonesia dan mendapatkan penghargaan Top Brand 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?