Ketika Tim Futsal Pornas Kopri Papua Dihiasi Mantan Pemain Persipura

Salah satu tim unggulan yang mencuri perhatian kami adalah tim futsal Papua. Misinya saja sangat jelas, mempertahankan gelar juara yang sebelumnya telah diraih. Komposisi bintangnya pun sukses menarik perhatian penonton.

Pornas Kopri XVI memang telah berakhir, namun cerita-ceritanya yang menarik masih belum rampung. Seperti tim futsal Papua yang ternyata malah gagal mempertahankan gelarnya di Ibu Kota Jawa Tengah.

Bertabur bintang

Saat berseluncur di google untuk mencari info futsal Pornas Korpri 2023, kami terhenti di laman lintaspapua.com yang diterbitkan tanggal 16 Juli kemarin.

Di halaman tersebut ditulis jika tim futsal Papua dihiasi mantan pemain Persipura. Salah satunya ada Ortizan Solossa yang pernah berjaya pada masanya, bahkan membela timnas.

Selain itu masih ada Nasir Worobai, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy. Nama terakhir buat pecinta sepak bola tanah air juga sangat familiar. Termasuk langganan timnas senior selama masih aktif dengan posisi bek kanan.

Babak 16 besar

Langkah mulus Papua yang mulai menarik antusias penonton harus berakhir di babak 16 besar usai tumbang dari tim futsal DKI Jakarta lewat adu pinalti.

Keduanya bermain imbang 2-2 selama babak normal. Menyedihkan memang karna perkiraan kami akan lolos sampai babak final.

Kami sudah membayangkan bagaimana antusias penonton sangat besar saat menyaksikan mereka andai berlaga di final. 

Beberapa kali kami menyaksikan pertandingan tim Papua, tribun penonton selalu penuh dan pinggir lapangan juga tidak kalah ramai.

Tim futsal Papua sendiri berada di grup A saat turnamen dimulai. Mereka ditemani tim Kemenko PMK, Kemenkes dan Bappenas.

Lolos dengan mudah dan meraih poin penuh, tim futsal Papua berhadapan dengan DKI Jakarta. Dan itulah pertandingan terakhir mereka di Pornas Kopri 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?