Fokus ASUS di Tahun 2023 ?

Rasanya kami ingin kembali pada era Zenfone 2, di mana pada saat itu ASUS masih memberi fokusnya pada smartphone selain laptop. Dan tahun 2023, sudah ketebak seperti beberapa tahun belakangan jika ASUS sudah memprioritaskan ke perangkat jinjingnya.

Ini adalah bagian terakhir dari rilis yang kami terima tentang perayaan 10 tahun ASUS di pasar laptop Indonesia. Soal laptop, ASUS rasanya tidak perlu diragukan lagi. 

Fokus laptop tahun 2023

Selain tetap menghadirkan produk dengan inovasi terdepan serta berteknologi terkini, di tahun 2023 ASUS akan fokus dalam menghadirkan laptop berperforma tinggi. 

Meningkatnya kebutuhan akan laptop berperforma tinggi di masyarakat Indonesia, khususnya bagi para konten kreator, menguatkan komitmen ASUS dalam menghadirkan lebih banyak laptop yang dibekali dengan hardware serta spesifikasi paling powerful di kelasnya.

ASUS juga akan meningkatkan fokus pada kualitas layar laptop. Hingga saat ini ASUS merupakan produsen laptop dengan pangsa pasar terbesar untuk laptop berbasis layar OLED di Indonesia. 

Teknologi layar ASUS OLED yang kini hadir di berbagai lini laptop ASUS telah menjadi standar baru untuk layar laptop di Indonesia. 

Di tahun 2023, ASUS berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak laptop dengan layar berteknologi ASUS OLED sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati sajian visual terbaik yang sekaligus dibekali fitur untuk melindungi kesehatan mata penggunanya.

...

Dengan gambaran seperti ini, orang-orang akan semakin dimanjakan oleh ASUS. Khususnya penggemar produk seperti kreator, gamers hingga pebisnis.

Buat kami yang tahun 2023 memulai resolusi smartphone baru ASUS, sudah ketebak. Semakin tersisih dari pembuat konten yang sudah dari sejak awal fokus gadget atau tekno. 

Rasanya roda cepat sekali berputar. 😅

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?