9 Ciri-ciri Milenial Tahun 2023 yang Perlu Diketahui (2)

Ini adalah halaman lanjutan dari artikel sebelumnya yang sudah dipublish. Jika kamu belum membacanya, bisa langsung buka di sini. Tahun ini, milenial paling tua umurnya sekitar 40-an. Apakah kamu bagian generasi milenial?

Kami sudah membagikan 2 ciri milenial sebelumnya. Halaman ini kami akan membagikan 3 ciri berikutnya yang perlu diketahui untuk tahun 2023.

3. Berhati-hati dengan data pribadi

Dalam lamannya, blog gwi menulis sekitar 30% generasi milenial khawatir apabila data pribadi mereka digunakan perusahaan secara online. Sangat penting sebuah transparansi yang lebih besar dari merek jika ingin memenangkan generasi ini meski milenial percaya diri dengan teknologi baru.

Menariknya, kaum milenial kurang khawatir tentang bagaimana pemerintah melacak mereka secara online (hanya 19% yang mengatakan ini). Milenial lebih peduli dengan data pribadi mereka yang jatuh pada tangan yang salah dan penipuan yang dapat merugikan secara finansial.

4. Diam-diam optimis terhadap lingkungan 

Secara keseluruhan, kaum milenial peduli terhadap lingkungan. Sama seperti Gen Z, mereka diam-diam optimis tentang masa depan bumi ini. 

Sekitar 46% disebut mengatakan lingkungan akan menjadi lebih baik dalam 6 bulan ke depan dan kaum milenial bersedia berkontribusi untuk tujuan tersebut.

Sekitar 35%, kaum milenial selalu mencoba untuk mendaur ulang. Dan sekitar 59%, kaum milenial lebih suka membayar lebih untuk versi produk yang ramah lingkungan. Ini adalah angka tertinggi diantara generasi mana pun.

Karakteristik milenial yang menonjol dibandingkan generasi lain adalah sikap mereka terhadap siapa yang bertanggung jawab untuk membantu planet ini. 

Kaum milenial jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengatakan itu terserah merek. Hanya ada 39% generasi milenial yang mengatakan mereka ingin merek ramah lingkungan, angka terendah dari generasi mana pun.

Jadi, jika kamu mencoba membuat audiens terkesan dengan kredensial ramah lingkungan, hal itu mungkin tidak memberikan efek yang diinginkan pada generasi milenial.

5. Milenial rajin menabung 

Kaum milenial dianggap cukup paham soal keuangannya. Sekitar 36% generasi milenial mengatakan bahwa mereka pandai mengelola uang. Ini lebih tinggi dari Gen Z (34%) dan bahkan Gen X (33%).

Keamanan finansial penting bagi milenial (61% mengatakan ini secara global) yang menjelaskan bagaimana kebiasaan menabung mereka.

Hampir 1-3 milenial yang menabung setiap bulan selalu menyisihkan setidaknya 26% dari pendapatan bulanan mereka. Ini paling banyak dari generasi mana pun.

Sekitar 34% milenial yang menabung setiap bulan mengatakan bahwa tabungan mereka akan menutupi biaya hidup dasar mereka selama 6 bulan atau lebih ketimbang dengan 40% Gen X dan 43% baby boomer yang mengatakan hal yang sama.

Terlepas dari sikap menabung tersebut, kabar baik bagi merek adalah kaum milenial tidak kebal terhadap belanja sesekali. 

Mereka masih yang paling mungkin melakukan pembelian barang mewah sehingga merek-merek kelas atas masih dapat diuntungkan dengan mentargetkan kaum milenial.

Berikutnya ...

Kami akan menaruh sisa 4 ciri agar tidak berlarut-larut yang membuat rasa penasaranmu semakin tinggi. Jadi, tunggu saja. 

Artikel ini kami bawa dari blog gwi. Link ada paragraf atas atau buka halaman pertamanya. Gambar di atas ini hanya ilustrasi. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?