Lencana Verifikasi Berbayar Instagram, Tagihan Bulannya 130 Ribu Bisa Dibayar Pakai GoPay

Kami sudah menyerah mengajukan verifikasi lewat jalur umum beberapa tahun belakangan yang selalu gagal. Sekarang, Instagram memiliki jalur khusus yang hanya perlu membayar sebesar Rp130.000 dan itu belum termasuk pajak.

Dalam sepekan, sudah 2 kali profil dotsemarang ditawarin lencana verifikasi sepergi yang terlihat di gambar atas. Awalnya ini adalah kesempatan berharga, namun saat mengikuti intruksinya untuk mendaftar, eh ternyata berbayar.

Keuntungan lencana terverifikasi

Semenjak Twitter menerapkan verifikasi berbayar, entah kenapa ini malah jadi pemantik platform lain untuk melakukan hal yang sama. Seperti Instagram yang dilakukannya sekarang.

Kami sepertinya belum berencana mendaftar lencana verifikasi di sana meski ada jalur lain yang bisa diajukan. Jalur ini seperti yang kami katakan di atas, jalur ini tidak mudah.

Apabila kamu berencana mengambil jalur verifikasi berbayar, keuntungannya memang tidak kaleng-kaleng seperti yang dilihat di gambar atas ini.

Sangat penting mendapatkan perlindungan akun agar tidak disalahgunakan suatu hari oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Membangun kepercayaan

Keuntungan lain yang ditawarkan lencana verifikasi berbayar adalah membangun kepercayaan. Entah, kenapa hadirnya jalur berbayar seakan mengkhianati kerja keras kami selama ini.

Membangun akun hingga sekarang dengan puluhan ribu pengikut itu tidak mudah. Apalagi waktu yang dipakai juga tidak sebentar. 

Seketika, tawaran menggiurkan verifikasi berbayar membuyarkan semuanya. Seolah tidak perlu waktu lama dan kerja keras untuk mendapatkan lencana verifikasi.

Mudahnya melakukan pembayaran

Kami menyukai cara yang dilakukan Instagram dalam hal upaya menarik pelanggan khusus berbayar. Terutama, alat pembayaran tagihan yang disediakan.

Jika kamu menyetujui lencana verifikasi berbayar, kamu akan diarahkan menuju alat pembayaran yang disediakan seperti gambar di bawah.

Seperti terlihat, akun GoPay kami ada di sana. Sepertinya dompet digital bisa digunakan untuk membayar. Kami tidak tahu apakah selain Gopay juga tersedia, seperti OVO, Dana, dan lainnya. Dengan kemudahan ini tentu siapa tidak tertarik untuk mencobanya. 

...

Tren media sosial tahun 2023 cukup besar pengaruhnya menurut kami. Kehadiran verifikasi berbayar memberi akses eksklusif bagi sebagian pengguna. Tentu, ada banyak keuntungan yang diberikan seperti fitur khusus. 

Buat kamu yang ingin mengikuti tren ini, pikirkan dulu. Jika penghasilanmu cukup baik dan tidak mempengaruhi kehidupanmu, tidak masalah. Apalagi menggunakan media sosial sebagai jalur pendapatan.

Sebaliknya, jika penghasilan masih ngos-ngosan, sebaiknya pikir seribu kali. Jangan sampai hanya untuk diakui harus mengorbankan keuangan. Semua keputusan ada ditanganmu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?