20 Ribu, Harga Tiket Bioskop Termurah di Kota Semarang

Sejak memperbarui harga tiket bioskop Kota Semarang di blog Kofindo awal bulan Agustus ini, harga tiket termurah dipegang oleh bioskop yang berada di kawasan Semarang Timur. Ada yang bisa menebak bioskop mana?

Kehadiran 2 bioskop baru tengah tahun 2023 ini membuat Kota Semarang kini memiliki 10 bioskop yang tersebar. Bahkan, akan bertambah menjadi 11 bioskop bila pengerjaan mal berikutnya rampung dikerjakan.

Bioskop Transmart Majapahit

Dengan jumlah yang segitu banyak, tanpa sadar ada dampak yang mempengaruhi harga tiket. Bioskop Transmart Majapahit adalah bioskop yang kami maksud dengan menerapkan harga tiket termurah se-Kota Semarang.

Info tiket ini sebenarnya malah kami ketahui dari salah satu pengguna Instagram yang sering membagikan informasi film kepada kami. 

Kami bersyukur dan berterima kasih karena ada yang begitu peduli dengan perkembangan yang ada di Ibu Kota Jawa Tengah.

Bioskop Transmart Majapahit sendiri menjadi bioskop ke-7 yang hadir di Kota Semarang pada bulan September 2019. Dan jumlah studionya hanya ada 3 ruangan saja.

20 ribu

Bila melihat letaknya yang berhadapan dengan bioskop Central City, tentu sangat berpengaruh sekali. Apalagi beberapa waktu belakangan isu Transmart di beberapa kota yang semakin sepi pengunjungnya.

Bioskop jadi alternatif bagi pihak mal untuk menarik pengunjung. Makanya tidak heran beberapa tahun belakangan ketika ada mal yang baru buka, akan selalu disertai bioskop.

Harga tiket Rp20.000 ini berlaku untuk hari Senin sampai hari Kamis atau hari biasa. Sedangkan harga tiket bioskop di Semarang paling mahal hari biasa dipegang DP Mall dengan harga Rp40.000.

  • Jumat - harga tiketnya Rp25.000
  • Sabtu/Minggu/libur -  Rp30.000

Semoga saja harga ini tetap bertahan atau bahkan bisa turun lagi. Sekarang kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin pergi ke bioskop di Kota Semarang. Banyak alternatifnya, baik dari sisi lokasi maupun harga tiketnya itu sendiri.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?