Masih Populer di TikTok, Payung Raksasa Masjid Agung Jawa Tengah Ini Masih Terus Dapat Like

Meski video pendeknya sudah diunggah/upload sejak tahun 2020, video tentang payung raksasa MAJT ini masih terus mendapatkan like atau suka di akun dotsemarang. TikTok memiliki algoritma yang cukup menarik jika begini.

Diantara platform video pendek, baru TikTok ini yang hingga sekarang dapat perhatian dari penggunanya meski video yang sama diunggah di tempat lain.

TikTok begitu ramah dengan mesin pencari

Kami beruntung rasanya karena bisa mengabadikan momen payung raksasa Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) saat dibuka. Jika tidak salah ingat, momen ini saat akan menggelar sholat id.

@dotsemarang Pernah lihat payung raksasa Masjid Agung Jawa Tengah yang terbuka? #semarang #dotsemarang #blogger ♬ original sound - dotsemarang

Saat kami ketikan kata kunci payung raksasa di google, ternyata memang ada video tersebut diantara pencarian. Kami pikir itu sangat baik dan bisa dijadikan referensi untuk strtegi konten.

Namun disayangkan, video tersebut rasanya tidak kami upload di YouTube. Sudah kami cari-cari tapi tetap saja tidak ketemu. Biasanya jika kami unggah di platform lain, maka akan diunggah platform lainnya lagi.

Statistik di TikTok

Hingga postingan ini kami terbitkan, video payung raksasa saat terbuka masih mendapatkan like/suka dengan total sekarang adalah 1.148 like. Yang menyimpan (save) ada 171 dan komentar ada 41.

Sedangkan untuk penayangannya sendiri ada sekitar 62.9K. Dan yang membagikan ada 428. Video ini dalam statistik TikTok kebanyakan ditemukan dalam pencarian. Persentasinya 99%. Besar sekali. 

...

Apa yang bisa diberikan dari informasi ini? TikTok tidak diragukan lagi sebagai salah satu tempat pencarian terbesar selain gooogle. Jadi, manfaatkan TikTok dengan cara yang baik. Terutama kata kunci yang ada di caption-nya.

Selain sebagai wadah video pendek, membangun strategi promosi bisa dilakukan di TikTok. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?