ASUS Rayakan 10 Tahun Kepemimpinan di Pasar Laptop Indonesia

Wew, ada kabar baik dari ASUS nih yang baru saja merayakan 10 tahun menjadi pemimpin di pasar laptop Indonesia dengan penguasaan pasar lebih dari 40%. Selamat, ASUS.

Kami turut senang dengan kabar baik ini, apalagi kami juga salah satu pengguna laptop ASUS. Jangan disebut, kami jadi malu. 😊

Dalam keterangannya lewat kiriman rilis, Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, dalam acara ASUS Indonesia “A Decade of Leadership” di Denpasar, Bali mengatakan

Menjadi pemimpin pasar selama 10 tahun berturut-turut merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Tentu saja hal tersebut tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia yang telah mempercayai ASUS sebagai brand laptop pilihan nomor satu

Kepemimpinan ASUS di pasar laptop Indonesia selama 10 tahun terakhir tidak terlepas dari kualitas produk. ASUS telah menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi sepanjang 10 tahun terakhir mulai dari laptop ultra-ringkas dengan bezel layar tipis, laptop layar ganda, hingga laptop berperforma tinggi yang khusus dirancang untuk para konten kreator dan gamer.

Tidak hanya unggul dalam hal inovasi teknologi, ASUS juga menghadirkan layanan terbaik untuk para penggunanya di Indonesia. ASUS merupakan brand laptop dengan jaringan service center paling banyak dan jangkauan paling luas di Indonesia. 

Hingga saat ini ASUS memiliki 131 Service Point yang terdiri dari 29 ASUS Service Center dan 102 ASUS Service Partner. Pelanggan ASUS di Indonesia juga dapat melakukan tracking terhadap status perbaikan dan status garansi perangkatnya secara online. 

Ditambah oleh dukungan jaringan retail online dan offline yang menjangkau hingga ke pelosok Tanah Air, laptop ASUS semakin mudah untuk dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

ASUS bahkan berkomitmen untuk turut serta membangun Indonesia, khususnya di sektor pendidikan. Bekerjasama dengan CT Arsa Foundation, ASUS mendonasikan 708 laptop yang sudah disalurkan ke berbagai kawasan di pelosok negeri sejak Desember 2022. 

Donasi ASUS kali ini sejalan dengan program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan target menjadi Indonesia maju pada tahun 2045. 

Secara spesifik, donasi tersebut disalurkan untuk anak-anak kurang mampu ke sejumlah titik donasi seperti ke boarding school di Deli Serdang dan Sukoharjo, sampai ke sekolah di daerah terpencil seperti SD Redameter di Sumba dan SDI Hamahena di Lembata, Nusa Tenggara Timur.

Sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia, ASUS berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tidak hanya sekadar menghadirkan produk terbaik, ASUS juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen, serta memberikan kontribusi secara langsung kepada Indonesia,” jelas Jimmy menambahkan.

📝 Gambar dan sumber dari rilis

...

Kira-kira seperti apa perjalanan satu dekate ASUS memimpin pasar laptop di Indonesia? Halaman selanjutnya sudah tersedia di sini, silahkan dibaca.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?