Provinsi Sumatera Selatan Jadi Tuan Rumah Berikutnya di Pornas Korpri XVII Tahun 2025

Provinsi Sumatera Selatan diumumkan akan menjadi tuan rumah berikutnya yang akan digelar tahun 2025. Ada 2 tahun lagi untuk Provinsi Jawa Tengah untuk mempersiapkan diri mempertahankan gelar. Atau, malah sebaliknya?

Pengumuman ini dilakukan dengan simbolis resmi pada acara penutupan Pornas Korpri XVI pada hari Jumat kemarin, tanggal 21 Juli 2023 di GOR Jatidiri.

Yang menarik, simbolis penyerahan bendera pataka dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini diserahkan ke Ketua Umum DKPN Korpri, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, kemudian diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Palembang bakal lebih seru lagi tentunya, apalagi pernah jadi tuan rumah Sea Games. Andai saja, kami bisa kembali terlibat tentu sangat seru pengalamannya.

Provinsi Sumatera Selatan sendiri dalam Pornas Korpri tahun 2023 berada di urutan ke-35 dengan perolehan 1 perunggu. Sebagai tuan rumah, Provinsi Sumatera Selatan tentu tidak ingin jadi penonton di rumah sendiri.

...

Mari kita tunggu bagaimana persiapan juara bertahan Provinsi Jawa Tengah dan juga, persiapan dan kesigapan Provinsi Sumatera Selatan yang menjamu para tamu dari 38 provinsi dan lembaga-lembaga kementerian tahun 2025 besok.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?