Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Thee Kultur, Lini Bisnis Lainnya dari Tong Tji?

Resmi hadir di Resta Pendopo sejak tahun 2020, nama Thee Kultur by Tong Tji baru kali ini kami dengar saat berkunjung pada awal bulan Mei kemarin (4/5/2024) saat sedang melintas tol. Apalagi ada embel-embel Tong Tji, lini bisnis lainnya yang dimiliki brand teh legendaris ini?

Thee Kultur ternyata bukan hanya buka di Resta Pendopo KM 456 sisi B, tapi juga sudah melebarkan sayapnya hingga Solo. Semoga saja usai menulis ini, akan hadir di Kota Semarang. Atau jangan-jangan sudah ada?

Kami sedang tidak mengulas Thee Kultur yang kami jumpai di Resta Pendopo KM 456 ini. Halaman ini kami tulis hanya dari rasa penasaran saja. Namun secara detail brand bisnis yang lebih kekinian dari Tong Tji ini tidak kami temukan informasinya.

Ya, kami tahu itu melekat dengan Tong Tji. Jadi, tidak perlu dijelaskan lebih detailnya lagi. Dari desain interior yang konsepnya modern dan kekinian, sudah bisa ketebak arah segmen konsumennya kemana? 

Thee Kultur bukan sekedar tempat yang menyediakan makanan dan minuman ala-ala resto, tapi juga tempat nongkrong sambil membuang waktu. Entah karena kelelahan di jalan atau bertemu dengan klien dan kerabat lainnya.

Tak banyak yang ingin kami ceritakan, mengingat kami hanya melintas di depan tempatnya saja. Kami tidak masuk, jadinya sulit kami ceritakan bagaimana suasana di dalam dan apa saja menu yang dihidangkan.

Di Instagram, kami mendapatinya di akun yang beralamat @theekultur. Kami hanya memberitahu meski sedikit promosi. Tapi beneran, apa yang kamu baca ini tidak dalam rangka kerja sama atau dibayar. Lega jadinya, bukan?

Semoga saja lain waktu, kami bisa mampir untuk sekedar minum kopi. Nunggu momen dulu untuk bisa ke sini lagi. Thee Kultur yang kami hampiri ini berada di Resta Pendopo side B, KM 456 Tol Salatiga -  Bawen. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Tren Shopee Video Tahun 2024 Bergeser lagi?

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang