Juni 2024: Tes WiFi di Taman Sriguntung Kota Lama Semarang, Bisa?

Kebenaran mampir untuk melihat Gereja Blenduk yang sedang direhabilitasi, sekalian saja cek WiFi di Taman Srigunting. Halaman ini juga untuk memperbarui postingan sebelumnya yang diposting tahun 2020. Internetnya bisa diakses?

Ya, bisa diakses internet dari WiFi gratis di sini. Entah karena saat kami ke sini masih pagi (9/6), atau sedang sedikit yang pakai saja. Saat kami tes kecepatan internetnya dengan aplikasi, hasilnya mencapai 72% seperti di bawah ini. 

Kecepatannya sangat baik menurut kami ketimbang akses internet WiFi kami di rumah. Apalagi WiFi di Taman Srigunting bisa dipakai gratis. Tentu itu adalah fasilitas yang mewah yang disediakan Pemkot Semarang buat masyarakat sekitar atau yang sedang berwisata.

Untuk mengakses WiFi, kamu hanya perlu mencari nama Pemkot Semarang dalam jaringannya. Ikuti saja alurnya dan itu tidak dipungut biaya. 

Dulu di sini ada operator swasta yang dipasang. Sekarang sepertinya sudah tidak ada. Jika kamu kehabisan baterai, beberapa tempat sepertinya menyediakan. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?