Resmi Dirilis di Indonesia Bulan Juni 2024, ASUS Zenfone 11 Ultra Hadir dengan Harga 10 Jutaan

Terakhir nulis hape ASUS seri Zenfone masih versi yang ke-9. Eh, sekarang tahu-tahu sudah ke-11 aja. Pakai tambahan ultra pula. Artikel kali ini bukan berasal dari rilis karena setelah ditunggu usai dikenalkan tanggal 11 Juni kemarin di Jakarta, email yang datang adalah penawaran promo hapenya.

Entah kenapa kali ini tidak ada rilis yang kami terima. Ada banyak kemungkinan seperti mungkin pihak ASUS lupa nyebarin atau karena kami sudah dianggap jarang nulis tentang Zenfone. Berpikir positif, kami ambil yang sudah jarang nulis.

Harga Zenfone 11 Ultra

Dalam email promo yang kami terima, Zenfone 11 Ultra yang telah hadir di Indonesia ditawarkan di atas 10 juta rupiah. Ada 2 spesifikasi, itu artinya harganya pun berbeda. 

Untuk yang spesifikasi biasa, harga yang ditawarkan adalah 10 juta lebih. Sedangkan versi yang agak tinggi dibandrol dengan harga 14 juta rupiah. Detailnya bisa diintip di bawah ini.

  • Zenfone 11 Ultra 12GB/256GB dengan harga Rp.10.999.000 special price seharga Rp. 9.999.000
  • Zenfone 11 Ultra 16GB/512GB dengan harga Rp.14.999.000 special price seharga Rp. 13.999.000

Nah, selama bulan Juni ini, ASUS menawarkan promo bertajuk 'First Sale Launch Promo'. Di mana, hape baru ini masing-masing didiskon sebesar 1 juta rupiah. Hitung-hitungannya seperti di atas.

Tempat pembelian

Seperti biasa, ASUS meski memiliki toko resmi sendiri, penjualan produk mereka masih bermitra dengan toko lain yang resmi juga tentunya. Di offline, kamu bisa membeli di :

  • Erafone
  • ASUS Exclusive Store
  • ASUS authorized Dealer

Sedangkan di online tersedia di :

  • ASUS Mobile Indonesia Official Store
  • Tokopedia
  • Eraspace
  • ASUS ASUS Online Store

Khusus di Kota Semarang, kami menemukan tempatnya saat membuka stories Instagram ASUS Indonesia seperti di atas ini yang sudah kami lingkarin.

Spesifikasi singkat

Saat kami telusuri, beberapa media sudah banyak yang menulis. Kami merangkumnya seperti berikut ini. Untuk layar, Zenfone 11 Ultra sudah memakai layar AMOLED 6,78 inci dan refresh rate 144Hz.

Ukurannya lebih besar sedikit dari Zenfone 5 yang kami pakai rupanya. Sedangkan sisi kamera, Zenfone 5 kami kalah telak. Haha..sungguh kami merasa terintimidasi kehadiran Zenfone 11 Ultra. 😅

Spesifikasi kamera utamanya berukuran 50 MP. Kemudian diperkuat dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI. Sepertinya punya hape ini akan puas buat ngonten video. Oh ya, untuk spesifikasi kamera depan sudah berkapasitas 32 MP. 

Paling penting lainnya adalah ketahanan baterai, dimana si Zenfone 11 Ultra dibenamkan baterai dengan kapasitas 5500 mAh. Dipakai reguler dapat bertahan lebih dari 26 jam. Untuk pengisian baterai sudah dilengkapi 65 W HyperCharge. Berarti sudah sangat cepat.

Fitur AI

Spesifikasi di atas tentu masih belum lengkap, tapi setidaknya itu mewakili menurut kami. Di era AI atau kecerdasan buatan, Zenfone 11 Ultra tentu tidak sekedar hadir dengan kemampuan biasa-biasa saja.

Ada banyak fitur AI yang disematkan, seperti AI Noise Cancellation, AI Call Translator, AI Wallpaper, dan AI Transcript. Ada banyak hal yang perlu dijelaskan, tapi biar ini dulu saja.

...

Selamat buat ASUS Indonesia yang resmi membawa ponsel terbarunya ke pasar Indonesia. Zenfone 11 Ultra sekarang sudah bisa dipesan. Dari 3 warna yang hadir, rasanya kami menyukai warna biru atau Skyline Blue. Warna hitam rasanya sudah familiar, apalagi Zenfone 5 kami yang masih bertahan hingga sekarang berwarna hitam.

Andai saja bisa memiliki? *eh, ngimpi. Ada yang tertarik memboyongnya? Mumpun ada diskon sampai akhir bulan Juni ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Review Film Surat Untukmu

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?