Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Ada Charging Station di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti Yogyakarta, Buat Hape?

Rumah makan yang sudah berdiri sejak 1972 ini kembali kami kunjungi di bulan April kemarin usai Idulfitri. Kami baru ngeh, ternyata ada fasilitas charging hape di ruangan dalamnya.

Charging station, akhir-akhir ini sering kami dengar dan identik dengan kendaraan listrik. Namun yang ada di rumah makan yang berada di jalan Laksda Adisucipti ini diperuntukkan bagi pemilik smartphone saja.

Yang menarik perhatian adalah desainnya yang berbentuk kotak berwarna merah dengan branding GoFood by Gojek. Weleh, tahu aja celahnya untuk promosi.

Loker dengan kunci

Pada awalnya juga kami nggak ngeh karena pikiran kami di tempat makan, pasti ada colokan yang ada di sekitar dinding atau sudut ruangan. 

Ternyata saat diberitahu karyawan, kami baru sadar di dekat kami ada kotak besar seperti lemari yang bisa dipakai untuk mengisi daya baterai handphone kami.

Kotak merah tersebut mirip loker. Jadi, hape tinggal di taruh di dalamnya seperti gambar yang kamu lihat di halaman ini. Selain itu, keamanan barang jadi perhatian juga dengan adanya fitur kunci yang kuncinya bisa kita simpan di kantong saat sedang makan.

Kami baru tahu ada fasilitas charging begini di rumah makan. Jogja sangat menarik dijelajahi dan biasanya fasilitas begini sering melihatnya di mal-mal saja.

Pernah lihat?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?