Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Presiden Jokowi Sholat Ied IdulAdha di Simpang Lima Semarang Tahun 2024

Apa kami bilang! Ikuti kata hati yang sudah ingin berniat sholat id di kawasan Simpang Lima. Nyesel kan jadinya pas sudah tahu ada Presiden juga sholat di sana. Padahal sholat id di Simpang Lima sudah biasa. Apa yang terjadi?

Seperti kata pepatah, penyesalan selalu datang terlambat. Begitulah makna iduladha kali ini yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024, hari Senin kemarin.

Memutuskan di rumah

Hanya karena alasan menunggu kerabat, kami memutuskan sholat yang di dekat tempat tinggal kami saja. Ada opsi lain juga sebenarnya sepeti MAJT namun karena dirasa idulfitri kemarin sudah dari sana, ya nggak jadi.

Minimnya akses informasi kali ini juga jadi kesalahan terbesar kami. Padahal sebeluma sholat id, kami sedang mengakses internet. Memang kalau nggak jodoh akan sulit bertemu.

Presiden sholat di Simpang Lima

Gambar-gambar yang kami taruh di halaman ini adalah konten milik Presiden yang dibagikan di Instagram beliau usai sholat. 

Instagram @jokowi

Sangat disayangkan, momen berharga ini malah tidak kami ambil. Terakhir kali kami bisa bertemu langsung dengan Presiden saat acara bertajuk komunitas tahun 2016.

Di akhir periode beliau, tentu ini akan sangat menyenangkan bila dapat berjumpa kembali dan bersalaman. Apalagi momennya sangat bagus. Kami ingin bilang 'terima kasih' sudah ngurusin negara ini.

Konten aslinya di sini

...

Meski tidak dapat bertemu langsung, biarlah halaman ini yang akan jadi kenangan dan arsip di masa depan. Sehingga bisa kami bagikan kembali kelak.

Apakah kamu sholat id di Simpang Lima juga? 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Tren Shopee Video Tahun 2024 Bergeser lagi?

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang