Sport Center Semarang Tengah: Ada Lapangan Futsal, Basket dan Voli

Meski sudah sering kali main futsal di lapangan Semarang Tengah, ini adalah artikel pertama yang bicara tentang sport center di blog dotsemarang. Padahal tempat ini, sport center Semarang Tengah, sudah dikenalkan sejak tahun 2022 kemarin.

Tahun tersebut mengacu pada salah satu video dari Pemkot Semarang yang membagikan info Sport Center Semarang Tengah. Ada 3 lapangan yang dibangun di sini,  tepat di depan kantor Kecamatan Semarang Tengah.

Basket

Lapangan pertama yang langsung terlihat saat kami tiba adalah lapangan basket. Tiap kami main futsal sore hari di sini, lapangannya selalu ramai. 

Voli

Entah kenapa akhir-akhir ini lapangan Voli yang letaknya berdempetan dengan lapangan basket agak sepi. Padahal awal-awal ke sini, selalu ramai. 

Futsal

Di sini kami rutin bermain futsal tiap sore. Kami sendiri diajakin rekan kami yang pernah bermain bersama dulunya. Lapangannya terbuka, jadi kalau hujan dipastikan akan kebasahan.

Karena terbuka ini, kondisi lapangan khususnya rumput sintetisnya mengalami sedikit kerusakan. Butuh perawatan ekstra dari pihak pengelola. Sangat disayangkan apabila dibiarkan begitu saja. Oh ya, kami punya ulasan tentang lapangan futsal ini di sini.

Untuk menuju ke sport center Semarang Tengah, alamatnya berada di jalan Seteran Barat atau searching aja di google Kantor Kecamatan Semarang Tengah.

...

Untuk lapangan futsal, ada sewa yang dibebankan sebagai bentuk usaha perawatan. Untuk basket dan voli kami kurang ngerti. Sport center di kawasan pemukiman begini memang sebuah fasilitas mewah buat masyarakat sekitar.

Kami sendiri jadi iri. Tapi syukurlah, sport center seperti ini ada banyak dibangun di beberapa wilayah seperti Kecamatan ini. Semoga saja kami bisa membawa yang lain ke blog dotsemarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Sekarang Sudah Bisa Jadwalkan Konten Threads di Buffer