Penerapan Fisik Logo HUT Kota Semarang yang Ke-477

Masih ingat postingan kami sebelumnya di bulan Februari kemarin tentang logo HUT Kota Semarang tahun 2024? Selain diterapkan di berbagai media promosi online maupun offline, kami menemukan salah satunya yang seperti gambar di halaman ini.

Ya, Pemkot membuatnya menjadi bentuk fisik dengan menaruhnya di jalan Pemuda. Tepatnya di sekitar Balai Kota Semarang. Desain bentuknya sepertinya mengambil inspirasi wayang. Itu menarik sekali menurut kami.

Tiap tahun, Pemkot Semarang memang meluncurkan logo baru dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Semarang. Tahun 2024, logo inilah yang dipilih sebagai pemenang dari lomba yang diadakan sebelumnya. Cerita dibalik logonya, bisa kamu baca di halaman tentang logonya.

Kami tidak tahu ada di mana lagi logo ini diterapkan dalam bentuk fisik. Saat kami mengambil gambar logo ini pada tanggal 5 Mei 2024, saat itu kami hanya sedang lewat saja. Kebenaran Minggu pagi waktunya bersepeda.

Kawasan Pemuda Semarang sendiri lebih ke pusat pemerintahan. Branding di sana memang sangat diperlukan. Selain itu, kawasan ini ada banyak instansi seperti Sekolah, militer, pusat perbelanjaan dan sebagainya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Review Film Surat Untukmu

Sekarang Sudah Bisa Jadwalkan Konten Threads di Buffer