Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Sekarang Sudah Bisa Jadwalkan Konten Threads di Buffer

Pagi ini (26/6) saat kami buka Buffer, muncul kotak notifikasi yang menginfokan bahwa Thread sudah bisa digunakan lewat Buffer. Itu artinya pengguna sekarang bisa menjadwalkan konten/postingannya di Thread yang dapat menghemat waktu dan lebih nyaman.

Sepekan lalu, Threads resmi me-launching API atau Application Programming Interface. Fungsi API ini sangat penting bagi perangkat lunak agar saling terhubung untuk berkomunikasi. Seperti buffer, bitly, dlvr dan banyak lagi.

Hubungkan

Sebagai pengguna platform manajemen media sosial ini, kami senang Threads hadir di sana. Ini sudah kami tunggu-tunggu malah. Dan kabar ini dikonfirmasi lewat email saat kami buka yang sudah diterima sejak Senin malam (24/6).

Dalam kirimannya via email, pengguna dipersilahkan menghubungkan profil Threads-nya dan jadwalkan Thread pertama kita di sana.

Threads sendiri mengutip info dari email tersebut diberitahukan jika sekarang ada 150 juta pengguna aktif bulanan di sana (Threads). 

Sebagai alat, Buffer untuk Threads bukan sekedar penjadwalan. Pengguna juga dapat merencanakan, melihat pratinjau, dan menganalisas thread yang kita posting. Diharapkan dari ini, pengguna lebih mudah berkreasi dan berkembang di media sosial.

Baru tahu?

Jika kamu baru tahu alat bernama Buffer ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Silahkan kunjungi alamat buffer.com. Cara buat akunnya di sana sama seperti buat akun di media sosial. Ikuti saja langkah-langkahnya.

Jika sudah diverifikasi, masuk ke dalam dashboard. Di sana kamu bisa menjadwalkan konten media sosialmu. Daftar media sosial yang sudah terhubung di Buffer antara lain 

  • Pinterest
  • Instagram
  • Facebook
  • Linkedin
  • TikTok
  • YouTube
  • Google Business
  • Mastadon
  • X/Twitter
  • Threads
  • dsb.

Alat ini gratis tapi terbatas. Jadi jika kamu milih buat dengan mode gratis, maka diperbolehkan bisa memakai platform hanya 3 saja. Semisal aktifin X (Twitter), Faceboo, Threads dan YouTube. Sisanya jika masih kurang kamu akan diarahkan untuk berlangganan atau berbayar.

...

Buffer lebih disarankan untuk pengguna yang sedang menjalankan bisnis atau yang bekerja dibalik layar mengurusin media sosial. Untuk individu, bisa juga jika menginginkan konsisten dan terus aktif saja.

Kehadiran Threads buat kami yang beraktivitas sebagai blogger tentu sangat membantu. Terutama mendistribusikan postingan blog ke Threads.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?