Wah! Paket IM3 120 GB Cuma 105 Ribu

Kami tak menyangka paket 120 GB yang dibandrol 105 ribu rupiah ini kembali hadir di bulan Juni ini. Padahal promonya sempat kami lihat di bulan sebelumnya namun kemudian menghilang begitu saja. Sekarang, paketnya kembali dan tidak butuh lama untuk meminangnya. *Eh, berasa ketemu jodoh.

Hanya kebetulan paket internet bulanan kami sudah mau habis dan datang penawaran ini. Jika data/kuotanya masih banyak, niscaya kami akan membelinya. Tapi, promo ini memang menggiurkan buat kami.

120 GB hanya Rp105.000

Bila dibandingkan paket 100 GB 100 ribu, tentu paket 120 GB ini lebih menarik. Khususnya harganya yang ditawarkan. Selain paketnya tidak dipotong-potong alias 100% paket utama, kuotanya bisa dipakai semua aplikasi.

Sayangnya, penawaran telpon sepuasnya tidak bisa kami pakai karena paket ini kami gunakan di modem internet. Meski ditulis sepuasnya (gambar pertama), tetap saja diberi batasan bila kamu lihat gambar kedua. Ya, 5 ribu menit tetap saja itu lama. Apalagi era internet sekarang yang serba murah.

Belinya di mana?

Postingan ini bukan dalam rangka berbayar atau kerja sama. Kami hanya ingin bagiin pengalaman saja. Untuk mendapatkan paketnya lewat aplikasi myIM3. Tapi...tapi. 🥹

Penawaran promo dengan tulisan hingga 45% ini tiap pelanggan dapatnya berbeda-beda. Kemarin kami terlibat percakapan di Thread dengan pengguna lain, jika promonya tidak ada di aplikasi IM3-nya.

Memang butuh dipantau nih promo. Kami jadi ingat paket yang 100 GB yang pernah kami posting sebelumnya. Paket internetnya mendadak naik, eh beberapa waktu kemudian harganya normal kembali.

Tips kami sih apabila ingin beli paket internet murah IM3, cobain salah satu paketnya dulu. Nah nanti, paketnya menyesuaikan dirinya sesuai kebutuhan pelanggan.

Sama seperti memahami algoritma di Threads. Begitu pula paket internet operator. Dan ini tidak hanya berlaku di Indosat (IM3 dan Tri) saja. Bahkan, Telkomsel juga sama saat kami perhatikan.

...

Bila kamu mendapatkan paket ini, selamat. Kamu beruntung seperti kami. Atau, malah dapatnya lebih murah dan kuotanya lebih berlimpah. Itu adalah kabar bagus buat kita sebagai salah satu pengguna. Namun jika belum, coba-coba dulu seperti yang kami tulis di atas.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Review Film Surat Untukmu

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?