Berkunjung Ke Hotel Harris Malang

Kami tak menyangka berkesempatan bisa mengunjungi Harris Hotel and Convention Malang. Kesan pertamanya malah ingat hotel Oak Tree di Kota Semarang. Itu karena masuknya harus ke dalam-dalam dulu melewati suasana hijau dan satu kawasan dengan perumahan.

Minggu kedua bulan Juni, usai perjalanan panjang yang melelahkan, Jumat malam (14/6) akhirnya kami tiba di Malang. Kami tak langsung menuju Hotel Harris Malang, melainkan nginap di penginapan lainnya terlebih dahulu.

Maklum, kami menggunakan rute jalan tol dengan kendaraan pribadi. Kebenaran kerabat ada acara di Malang. Sehingga berangkatnya malam-malam dan tiba dini hari. Waktu tempuhnya kurang lebih 6-7 jam.

Bangunan lobi yang berbeda

Membayangkan sama saudaranya yang ada di Kota Semarang, Harris Semarang, sangat berbeda jauh. Di Malang, hotel Harrisnya seperti sebuah tempat wisata. Berbeda di Kota Semarang, hotelnya yah memang hotel (bangunan menjulang tinggi).

Kami ke hotel Harris Malang pada hari Sabtu siangnya (15/6). Namun yang menginap bukan kami, melainkan kerabat. Apakah acaranya dilaksanakan di hotel ini? Awalnya kami pikir begitu, apalagi yang mengundang masih satu circle.

Saat menurunkan barang, kami langsung terkesan dengan bangunan bergaya art deco. Ini mirip bangunan jadul atau museum kami pikir. Lalu, di mana orang-orang menginapnya?

Lobinya saja sudah buat terkesan. Padahal sebelum masuk saja, lihat lingkungan sekitar di mana banyak kendaraan parkir kami sudah ngiranya ini tempat wisata.

Kolam renang

Lantas, apakah hanya sampai lobi saja? Tidak-tidak. Saat melihat sekitar, kami melihat pemandangan kolam renang yang begitu nyaman. Ada begitu banyak ruang tersedia dengan konsep hijau yang disandingkan.

Penasaran kami akhirnya membuat langkah kami turun menuju area kolam renang. Ada banyak tempat nongkrong di sekitar kolam renang sehingga kami ingin sekalian bekerja di sana.

Maklum, kami belum meng-update dotsemarang. Lihat pemandangan nyaman begini, hasrat kami timbul dan ingin segera mengeluarkan laptop.

Kolam renangnya tidak hanya satu. Ada sisi atas dan bawah. Anak-anak kebanyakan di bawah. Sedangkan di atas, lebih banyak orang dewasanya.

Kami punya cukup banyak gambar-gambar menarik dari sini. Sementara sebagian dulu kami taruh di halaman ini. Sisanya kami bagiin di galeri foto seperti biasanya.

...

Ini bukan halaman review atau ulasan. Dan bukan juga konten berbayar atau kerja sama. Jadi jangan berharap lebih mendapatkan pengalaman seperti apa isi kamarnya dan bagaimana suasananya di kamar.

Senang bisa mengunjungi hotel yang sudah ada sejak tahun 2013 ini. Semoga bisa mampir lagi kelak saat ada kesempatan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Review Film Surat Untukmu

Sekarang Sudah Bisa Jadwalkan Konten Threads di Buffer