The Champions Stadium, Lapangan Mini Soccer dengan Latar Perbukitan

Mini soccer menjadi tren baru setelah geliat futsal yang kami ikuti. Tidak heran, Ibu Kota Jawa Tengah setahun belakangan ini terus saja kami dengar ada tempat baru yang dibuka untuk memfasilitasi olahraga yang dimainkan 7 orang ini. Salah satunya The Champions Stadium.

Mini soccer yang berada di Ngaliyan ini merupakan tempat pertama yang kami coba langsung, termasuk tulisan ini (pertama). Suasananya sangat jauh berbeda dari biasanya kami nimbrung bermain futsal. Ditambah latar perbukitan asli yang menambah kesan menarik, layaknya lapangan di luar negeri.

Opening

Dari penelusuran kami di akun instagram @thechampions.stadium, tempat mini soccer ini resmi dibuka sejak bulan Oktober 2022. Itu artinya bulan depan, tempat ini genap setahun.

Lapangannya sendiri terdiri dari 2 lapangan yang dilapisi rumput sintetis. Karena kami waktu main pagi hari, jadi tidak begitu memperhatikan penerangannya apabila malamnya. Kami pikir pasti sudah sangat baik.

Dengan bermain di ruang terbuka, ada sensasi berbeda. Bagaimana saat hujan? Entahlah, kami belum pernah mencobanya. Namun dari instagram pihak The Champions, lapangannya mudah meresepa air sehingga tidak akan begitu tergenang.

Harga sewa lapangan Mini Soccer The Champions Stadium

Untuk harga sewa sendiri, tentu harganya lebih mahal dari lapangan futsal. Pihak Champions sudah menaruh harganya di instagram. Di bawah ini deh kami tulis ulang, tapi kalau berubah sewaktu-waktu, mohon dimaafkan.

Senin-Jumat

  • 09.00-15.00 - Rp400.000/jam
  • 15.00-17.00 - Rp450.000/jam
  • 17.00-24.00 - Rp550.000/jam

Sabtu & Minggu

  • 06.00-15.00 - Rp450.000/jam
  • 15.00-17.00 - Rp500.000/jam
  • 17.00-24.00 - Rp575.000/jam

Bila dilihat, main mini soccer bisa sampai malam banget ya. Apalagi main di luar ruangan. Gimana rasanya ya. Kami jadi penasaran sendiri. Eh, futsal juga main sampai malam banget. Gimana sih! 🥲

Kantinnya, apakah ada nasi goreng?

Jika main mini soccer pemainnya pas-pasan, rata-rata 7 orang satu tim, harga sewanya emang mahal. Semisal saja 500 ribu dibagi 14 orang, satu orang mungkin rata-rata bisa patungan 36 ribu. Kalau di atas 500 ribu, tentu lebih mahal patungannya. 

📝 Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau postingan berbayar.

...

Postingan mini soccer pertama kalinya ini semoga saja tidak berhenti di sini. Kami sepertinya kepincut meski akan memikirkan ulang apabila diajakin jika patungan di atas batas isi dompet kami. 

Lifestyle baru orang-orang yang sekarang banyak dilakukan juga di Kota Semarang. Kami baru tahu jika mini soccer sebenarnya ditujukan untuk ana-anak, seiring waktu malah diminati orang dewasa.

Apakah kamu juga peminat mini soccer?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?