Lapangan Futsal Kecamatan Semarang Tengah, Berapa Tarif Sewanya?

Rasanya bulan Juli ini kami banyak posting yang berhubungan dengan olahraga. Apakah ini semangat dari acara yang akan digelar besok, Pornas Korpri ke-16? Pernah main di lapangan futsal Kecamatan Semarang Tengah?

Jadi, yang mungkin belum ngeh, Kota Semarang membangun sports center di tiap kecamatan. Bukan hanya lapangan futsal sebenarnya, ada voli, basket dan lainnya. Nanti bisa dilanjut baca artikelnya di bawah.

Nah, kebenaran kami sudah mencoba salah satunya yang berada di Kecamatan Semarang Tengah. Persis di depannya langsung. 

Selain futsal, ada lapangan voli dan basket. Mungkin jika tidak ada lapangan, sepertinya bakal dibuat taman.

Lapangan outdoor

Konsepnya tentu lapangan terbuka. Fasilitasnya sangat lengkap, mirip yang dimiliki pihak swasta. Dari lampu penerangan, bangku tribun meski tidak bannyak, toilet hingga rumput sintetis yang terasa mewah.

Masalah terbesar lapangan outdoor tentu cuaca. Apabila turun hujan, dipastikan tidak ada yang main. Kami sendiri belum merasakan langsung saat hujan, apakah harus berhenti atau tetap hingga waktu sewa selesai.

Tarif sewa lapangan

Lapangan butuh perawatan, dan itu tentu tidak terus menerus mengandalkan Pemkot semata. Makanya setelah dibuatin, Pemkot pasti akan menyerahkan kepada penanggung jawab. Entah itu Kecamatan atau stakeholder yang diberi amanat.

Lapangan futsal di sini memiliki tarif yang berdasarkan waktu yang ditetapkan. Ada 3 pilihannya seperti di dalam gambar yang kami ambil awal bulan Juli kemarin. 

...

Masih ada banyak lagi lapangan futsal yang berada di Kecamatan Semarang lainnya. Entah apakah kami bisa membawanya ke blog nanti. Sementara bagiin ini dulu. Asyik juga main dengan suasana terbuka setelah sekian tahun selalu bermain di dalam ruangan.

Alamat lapangan futsal Kecamatan Semarang Tengah berada di jalan Seteran atau paling mudah buka map dan cari kantor Kecamatan Semarang Tengah. Lapangannya persis di depan kantor dan hanya ada satu saja.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?