Apa Kabar Gerai Ayam Goreng Cepat Saji California Fried Chicken (CFC) di Lawang Sewu Semarang?

Sudah beberapa bulan berlalu dari kunjungan kami bulan Februari kemarin ke Lawang Sewu. Semoga saja, gerai CFC masih ada saat tulisan ini terbit hari ini. Menurut kami cukup menarik melihat gerai CFC di dalam kawasan Lawang Sewu. Karena tidak banyak tempat makan yang berada di dalam.

Kami pernah menulis restoran CFC di Lawang Sewu ini pada tahun 2019 yang saat itu dalam rangka kegiatan dari IM3 bersama awak media atau wartawan. Tentu, tempat yang digunakan untuk pertemuan kami tidak kami sia-siakan. Lihat artikelnya paling bawah nanti.

Masih buka tahun 2023 ?

Sudah hampir 4 tahun berlalu. Dan saat kembali menengok (Februari 2023), gerai CFC masih buka sekarang. Itu luar biasa karena menjalankan bisnis di tempat wisata tidaklah mudah.

Dalam kunjungan kami ini, fokus kami tidak di CFC sebenarnya. Cuma sayang dilewatkan begitu saja, mengingat kami pernah menulis tentang mereka.

Sekarang CFC Lawang Sewu masih buka. Bisa dilihat di google map atau google dengan cara mengetikan 'CFC Lawang Sewu'. Bisa dilihat dalam gambar di bawah ini jika restoran cepat saji ini buka dan tutup masih tersedia di menu.

Semoga kapan-kapan pas mampir lagi, kami makan di sana. Kangen juga ayamnya. Bagaimana denganmu? 

📝 Gambar cover (paling atas) diambil bulan Februari 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?