LASEKO, Pusat Penjualan Produk Khas Semarang yang Ada di Lawang Sewu

Berwisata sambil berbelanja produk khas Semarang dapat dijumpai juga di Lawang Sewu semenjak hadirnya Laseko (Lawang Sewu Koopwar) tahun 2021 lalu. Lho, sudah lama ternyata.

Ya, begitulah jika tinggal di Kota sendiri tapi nggak update. Kami akhirnya kembali ke Lawang Sewu bulan Februari kemarin, jika kamu mengikuti blog dotsemarang, mungkin sudah mengetahuinya dari sini.

Laseko

Pengalaman mengunjungi Lawang Sewu bertambah menarik dengan Laseko yang terletak di salah satu bangunan Lawang Sewu. Letaknya pas di depan bila arah masuk. 

Laseko sendiri merupakan pusat tempat penjualan produk baik oleh-oleh, hingga barang-barang kerajinan. Beberapa layanan jasa juga tersedia di sana, semisalnya foto dengan pakaian Belanda.

Karena sudah ada beberapa tahun lalu, tak perlu kami jelaskan lebih jauh. Setidaknya, barang-barang yang dihadirkan banyak mewakili produk UMKM. Mari intip suasananya saja dari gambar-gambar yang kami letakan di halaman ini.





📝 Gambar diambil tanggal 28 Februari 2023

...

Silahkan menambahkan daftar kunjungan ke Lawang Sewu hari ini apabila ke Kota Semarang. Siapa tahu tertarik juga ingin membeli salah satu produk di dalamnya.

Bukan konten berbayar atau kerja sama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?