Tarif Tiket Masuk Lawang Sewu Tahun 2023

Tidak sia-sia misi kami tahun 2023 menyambangi destinasi wisata di Kota Semarang, seperti Lawang Sewu. Selain tujuan meng-update konten, kami juga jadi tahu ada perubahan apa saja yang terdapat di lokasi.

Mentang-mentang di kota sendiri, kami tidak pernah mampir di sini (Lawang Sewu). Terakhir kami mengunjungi pertengahan tahun 2021 yang bisa dilihat dari artikelnya di sini.

Tarif tiket Lawang Sewu

Hal pertama yang ingin kami pastikan adalah tarif tiket masuk terbaru Lawang Sewu. Meski bedanya tidak jauh banget, informasi ini sangat penting. Khususnya pengunjung yang datang dari luar Kota Semarang.

Gambar di atas (tarif tiket), kami ambil tanggal 28 Februari 2023. Pembayarannya bisa dilakukan lewat non-tunai yang sudah terintegrasi dengan fitur QRIS. Tentu, rasanya semua aplikasi pembayaran non tunai sekarang sudah tersedia fitur ini. 

Detail tarifnya sebagai berikut

  • Anak/ kids (3-12 tahun) - Rp.10.000
  • Pelajar (SD-SMA) - Rp10.000
  • Mahasiswa/Dewasa - Rp20.000
  • Wisman/Turis - Rp30.000

Buka sampai malam?

Dulu sekali, Lawang Sewu pernah buka sampai malam. Namun sudah beberapa tahun belakangan ini, Lawang Sewu buka hingga sore dan malam untuk waktu tertentu.

Hari biasa, Senin sampai Jumat, Lawang Sewu buka dari jam 08.00 sampai 17.00 wib. Sedangkan akhir pekan atau libur, Lawang Sewu buka dari jam 08.00 sampai 20.00 wib. 

...

Setelah tiket kamu dapatkan, jangan buru-buru dibuang dulu. Simpan dulu, mengingat saat masuk ke lokasi utamanya, tiketnya yang memiliki kode QR akan dimintai petugas untuk dipindai atau Scan.

Selamat berwisata di Lawang Sewu!

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?