Gulai Kepala Ikan Pak Untung di Jalan Majapahit Semarang, Ini Lokasi Barunya

Salah satu destinasi kuliner yang kami rekomendasikan bila kamu datang dari luar Kota Semarang adalah Gulai Kepala Ikan Pak Untung. Cabangnya cukup banyak. Dan ini yang kedua kami posting di blog dotsemarang.

Awalnya tempat Gulai Ikan Pak Untung inii berada di dekat Pom Bensin. Kam kaget saat awal tahun 2023, lokasinya sudah kosong. Apalag kami kedatangan kerabat yang begitu sukanya terhadap tempat ini.

Kami sempat mencari cabang lainnya yang berada di jalan Singosari II. Di sana lebih mirip rumah bertingkat tempatnya. Masakannya tetap sama.

Akhir tahun 2023

Gambar yang kami taruh di halaman ini diambil pada tanggal 27 Desember 2023. Akhirnya kami mengetahui lokasi terbarunya Gulai Kepala Ikan Pak Untung yang ada di jalan Majaphit.

Ternyata masih dekat dengan tempat lamanya. Patokannya adalah depan ADA Majapahit. Bila berkendara dari arah jalan Brigjen Sudiarto, lokasinya berada di sebelah kiri jalan.

Tempatnya lebih kecil dari sebelumnya. Bangunannya ala-ala rumah pribadi gitu. Lumayan, apalagi ada tempat parkirnya. Entah gimana kondisinya saat banyak pelanggan datang yang biasanya sering dihampiri. Beruntung kami saat itu masih sedikit yang datang.

Seperti namanya Gulai Kepala Ikan, di sini ada beraneka ragam makanan olahan ikan. Namun menu yang kami sukai adalah kepala ikannya. Apakah itu Nila atau ikan Kakap.

Selain menu di atas, ada menu lainnya seperti ayam goreng, tahu tempe, bandeng goreng, cumi hitam dan sebagainya. Intip menunya di sini.

...

Jika kamu sudah mendapatkan banyak referensi tempat makan unik dan lezat di Kota Semarang, jangan lupa juga coba Gulai Kepala Ikan Pak Untung. Siapa tahu nambah lagi pengalaman berkulineran yang seru dan lezat.

Artkel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?