Foto : Ini Harga ASUS Zenbook S 13 OLED Versi Terbaru

Di tengah kehadiran launching Zenbook DUO Kamis kemarin (7/3), ternyata ada beberapa laptop yang turut diluncurkan. Lebih ke versi upgrade-nya karena laptopnya sudah pernah dikenalkan tahun sebelumnya. Salah satunya Zenbook S 13 OLED dengan nomor seri kode UX5304MA-OLEDS711/712.

Jika kami cari ke halaman blog dotsemarang, Zenbook S 13 OLED sudah pernah kami posting pada bulan Maret 2023. Kodenya sama, yaitu UX5304. Hanya saja bedanya dengan sekarang ada tambahan lain yaitu UX5304MA. Versi lamanya ini bisa kamu lihat nanti paling bawah.

Versi lawasnya dibandrol dengan harga 23 juta lebih. Sedangkan versi terbarunya dibandrol dengan harga 25 juta lebih. Yah, hampir 26 juta rupiah lah.

Untuk spesifikasi ASUS Zenbook S 13 OLED versi upgrade bisa dilihat gambar di bawah ini. Kebetulan, infonya hanya ada di slide persentasi saja. ASUS tidak memberikan rilis untuk ini karena masih fokus pada Zenbook DUO.

Setidaknya, info ini bisa berguna apabila kamu sedang mencari laptop yang sudah menggunakan Intel AI Boost ini. Semua serba AI sekarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?