[Photoblog] Gulai Kepala Ikan Pak Untung di Jalan Songosari II Kota Semarang

Gambar ini diambil pada bulan Juni kemarin. Kami sempat kaget jika tempat yang sama sering kami kunjungi ternyata tutup. Ya, kami baru tahu Gulai Kepala Ikan Pak Untung yang ada di dekat Pom Bensin jalan Brigjen Sudiarto sudah pindah ke dekat ADA Majapahit.

Salah satu referensi kami untuk tempat makan di Kota Semarang yang patut dicoba adalah Gulai Kepala Ikan Pak Untung. Ada 3 cabang yang buka dan yang kami posting di halaman ini cabang keduanya. Ketiganya ada di jalan Imam Bonjol.

Jalan Singosari 

Lokasinya sekitar Politeknik Ilmu Pelayaran yang berada di jalan Singosari Raya. Nanti masuk ke ke dalam. Bila dari jalan Atmodirono, maka belok ke kanan. Setelah masuk, tempatnya ada di sebelah kanan dengan bangunan 2 tingkat.

Untuk tempat parkir kendaraan memang tidak seluas sebelumnya (Majapahit), tapi tersedia. Khususnya bagi pengendara roda empat.


Karena bangunannya ala rumah bertingkat, jadinya ruangnya terbatas bila dibandingkan yang dulu ada di Majapahit. Jika lagi penuh, bisa gunakan lantai atas. Mungkin saja.

Selain andalan kami adalah kepala ikannya, ada menu lain yang tersedia. Bisa dilihat gambar di atas ini. Jika kamu ke sini, pesankan kami ikan Kepala Kakap ya. 

📝 Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau konten berbayar.

...

Semoga saat postingan ini terbit, tempatnya tidak pindah juga. Gulai Kepala Ikan Pak Untung sangat cocok dengan lidah kami, makanya kami referensikan kepadamu yang sedang berkunjung ke Kota Semarang.

Siapa tahu cocok juga.  

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?