Ketika GIIAS Semarang Masuk Kalender Event Kota Semarang Tahun 2024


Semenjak dirilis akhir tahun 2024, kalender acara Kota Semarang kami jadikan salah satu referensi untuk sumber di blog dotsemarang ini. Yang menarik perhatian kami kali ini dari kalender berformat ebook tersebut adalah agenda pameran otomotif GIIAS Semarang tahun ini. Seperti apa penampakannya?

Akhirnya ya usai 2 kali penyelenggaraan, GIIAS atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show dimasukkan juga ke dalam daftar agenda resmi Pemkot Semarang. Kami yang mengikuti acara dari pertama kali tahun 2022 ikut senang melihatnya.

Seperti singkatannya yang ada embel-embel internasionalnya, GIIAS yang dalam 2 tahun rutin diselenggarakan di Marina Convention Center (MCC) memang sangat menarik untuk sebuah pameran berbasis otomotif. Meski tidak sebesar Jakarta atau Surabaya, kami tetap bersukur pameran ini terus dihelat di Kota Semarang.

Di dalam kalender acara Kota Semarang, halaman GIIAS Semarang 2024 ditempatkan di akhir bulan Oktober. Namun ada yang menggelitik kami dari tampilan visualnya. Apakah itu diler? Atau lokasi acara GIIAS di MCC? Perasaan MCC tidak begitu. 😅

Tahun 2024 akan jadi tahun ke-3 penyelenggaraan GIIAS di Kota Semarang. Entah apakah kami akan kembali terlibat atau sebaliknya, apalagi kami hanya media personal berbasis blog. Mari kita tunggu update dari penyelenggara beberapa bulan ke depan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?