Harris Hotel Sentraland Semarang Hadirkan Paket Ramadan 'Best of The Best yang Dibandrol 158 Ribu

Masih mengusung konsep Ngabuburit Asyiik, Hotel Harris Semarang coba menghadirkan menu yang pernah populer beberapa tahun silam. Dari sisi harga, kali ini malah terbilang lebih murah ketimbang tahun lalu. Penasaran?

Harris Semarang tidak menyangka bahwa launching menu ramadan mereka mengambil momen hari pertama puasa, yaitu tanggal 12 Maret. Padahal rencananya adalah hari kedua sebelum akhirnya Pemerintah memutuskan hari Selasa.

Nostalgia?

Entah apa yang dipikirkan pihak hotel dengan strategi menu kali ini yang mengambil menu-menu favorit dari program yang sudah berjalan sejak 2018 hingga 2023. Menu-menu favoritnya seperti :

  1. Cheese Wheel Pasta (2022)
  2. BBQ Corner (2019)
  3. Pizza Corner (2019)
  4. Sobat Saru - Soto Bakar Sambal Paru (2022)
  5. Peking Duck & Roasted Chicken (2021)
  6. Teppanyaki (2021)
  7. Sahara Rice & Baklava (2023)
Tentu, kami yang pernah hadir beberapa programnya seperti daftar di atas seakan bernostalgia. Menu-menu tersebut sudah diposting di blog. Itu adalah daftar menu mewah pikir kami untuk bulan puasa.

Dengan lebih 100 menu, pengunjung atau tamu hotel akan dimanjakan dengan berbagai hidangan dari makanan hingga minuman. Jangan lupa cobain menu Sobat Saru, salah satu menu favorit kami.

Harga paket


Untuk masyarakat yang ingin buka puasa di Hotel Harris Semarang, harga yang ditawarkan ada dua jenis. Untuk harga standar, perorangnya atau pax, kita harus membayar sebesar 158 ribu rupiah

Dan apabila datang 10 orang, maka akan dapat free 1 orang. Harga tersebut tentu berbeda dengan harga paket buat anak-anak yang kategori umurnya 5-10 tahun. Harga paketnya Rp79.000. 

Harga menu puasa tahun 2024 rupanya lebih murah dari harga paket puasa tahun 2023 yang saat itu dibandrol 188 ribu rupiah.

Intip menu-menunya di sini via TikTok

Untuk menarik perhatian masyarakat, pihak hotel juga memberikan door prize berubah emas tiap minggunya. Program door prize ini masih sama seperti tahun sebelumnya.

...

Salah satu keunggulan Harris Hotel Semarang adalah view-nya yang berada di ketinggian dengan pemandangan Kota Semarang. Plus, berada di dekat kolam renang. Terima kasih sudah mengundang kami kembali.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?