Akhirnya ke Hotel Awann Sewu Semarang Juga, Seperti Apa Suasana Lobinya?

Ah, seharusnya ditulis Awann Sewu Boutique Hotel & Suite. Tapi terlalu panjang untuk ditulis sebagai judul. Dan halaman ini bukan konten kerja sama atau berbayar. Eh, mau lanjut terus baca kan? 

Sudah kami ikuti pembangunan hotel yang letaknya dekat DP Mall dan Lawang Sewu ini sejak tahun 2020, akhirnya bisa melangkah masuk ke dalam juga. Kami bisa ke hotel Awann Sewu karena acara ASUS bulan Februari kemarin, bukan dalam rangka menginap.

Parkir roda dua

Ketika ASUS Indonesia mengabarkan kedatangannya ke Kota Semarang kembali tahun ini, kami sangat bersemangat. Apalagi hotel yang dipakai buat acara pengenalan produk laptop gaming terbarunya adalah hotel yang sering kami lihat.

Gambar di halaman ini kami jepret pada Jumat sore (16/2)

Berbeda dengan postingan sebelumnya tentang Sans Hotel Aurum yang hanya melihat dari luarnya saja, hotel Awann Sewu kali ini bisa masuk ke dalam.

Dari sisi parkir kendaraan, terutama roda 2, aksesnya sangat mudah. Karena bisa langsung masuk ke bagian bawah gedung dari jalan utama. Di sana ada banyak roda 2 yang terparkir. Kebetulan kami memakai sepeda saat ke sini, jadinya tidak ribet untuk ditaruh di sana.

Andai penuh sesak pun, parkir kendaraan di hotel Awann Sewu bisa memanfaatkan lahan parkir yang dikelola DP Mall. Letaknya sebelum masuk jalan utama ke hotel Awann Sewu.

Ruangan lobi

Desainnya mengingatkan kami dengan hotel Rooms Inc Semarang yang mengusung konsep industrialis. Apalagi warnanya yang tampak dihiasi warna kuning. Mirip-mirip lah.

Sayangnya, kami hanya sampai sini saja bisa melihatnya. Soal kamar, kami tidak dapat akses dan fokusnya juga adalah acara ASUS.


Yang cukup menarik perhatian kami juga adalah ruang acara yang digunakan, yaitu Nimbo Room. Lokasinya sebelah lobi dan aksesnya cukup dekat saat masuk dari lift bawah. 

Hotel Awann Sewu juga punya fasilitas Charging Station yang ada di luar lobi. Sepertinya fasilitas pengisian mobil listrik sudah hal umum yang harus dimiliki hotel sekarang ini.

Akses jalan utama tampak dari jendela ruangan acara kami

...

Untuk pengunjung seperti kami yang menggunakan sepeda, parkirnya terbilang ramah karena masuknya mudah dari jalan utama ke tempat parkir.  Dari sisi lobi, hotel bintang 4 ini termasuk modern dan sepertinya diperuntukkan kepada calon tamu dari generasi muda.

Soal harga? Cek sendiri saja.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?