Mari Bersiap Bertemu dengan ZenBook Duo 2024

Sudah dikenalkan secara global lewat acara CES 2024 bulan Januari kemarin, ASUS Zenbook DUO edisi tahun 2024 dengan nomor kode seri UX8406 akan dikenalkan secara resmi di Indonesia dalam waktu beberapa hari ke depan. Kami akan jadi saksi sejarah laptop ultra portable pertama di dunia ini, apakah kamu tertarik juga?

Ini adalah inovasi terbesar yang bakal diingat selalu dalam dunia teknologi, khususnya laptop. ASUS telah merevolusi dari yang umumnya satu layar menjadi 2 layar sentuh berukuran penuh. Dan sudah berspesifikasi layar OLED.

Bahkan, memiliki fitur penyanggah internal dan keyboard Bluetooth ukuran penuh yang dapat dilepas untuk pertama kali di dunia. Penggunannya dapat dilakukan dengan 5 mode yang serbaguna, mulai mode laptop, layar ganda (Plus keyboard), desktop dan persentasi.

Launching di Indonesia

Laptop 2 layar ini, Zenbook DUO UX8406, akan dkenalkan pada hari Kamis, 7 Maret 2024 di Jakarta. Kamu bisa ikut juga jadi saksi betapa kerennya laptop dari lini Zenbook ini lewat live streaming di Facebook dan YouTube resmi ASUS Indonesia yang dimulai dari jam 13.00 WIB.

Kami sudah menerima undangan resminya dan akan bergabung dengan yang lain di Jakarta nanti. Silahkan ikuti kami di media sosial, baik di X maupun lainnya. Seperti apa suasana dan pengalaman kami yang bisa sangat dekat dengan laptop 2 layar tersebut. Dan berapa kira-kira harga laptop Zenbook DUO ini?

Mari kita tunggu!

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?