Triizz Hotel Semarang Kenalkan Paket Buka Puasa Kurma yang Dibandrol dengan Harga Cuma 65 Ribu Rupiah

Triizz Hotel mengenalkan menu paket buka puasanya di akhir bulan Februari kemarin yang dibandrol 65 ribu per-orangnya, Selasa sore (27/2). Ada sekitar 40 item atau menu yang akan ditawarkan kepada pengunjung atau tamu. Apakah paket ini paling murah untuk hotel di Kota Semarang?

Sementara ini, iya. Karena hotel yang terletak di jalan Gajah Raya dekat Masjid Agung Jawa Tengah ini sudah mencuri start dari hotel-hotel yang biasanya mengundang kami. Ya, nggak masalah. Lebih cepat lebih baik, bukan?

Kami senang bisa kembali diundang dan ini adalah kehadiran kami yang kedua kalinya di sini. Selain kami, ada beberapa rekan media dan lainnya ada para pembuat konten (instagram).

Paket Kurma

Atau kepanjangan dari Kuliner Ramadhan. Paket ini akan tersedia mulai jam 5 sore sampai 8 malam selama bulan ramadan dari tanggal 10 Maret - 7 April 2024 di Triizz Resto.

Penawaran menarik akan diberikan oleh pihak hotel kepada pengunjung atau tamu yang memesan untuk 10 orang dengan mendapatkan gratis 1.

Menu-menu seperti takjil, aneka bubur manis, aneka pastry, salad bar, aneka bakara, teppanyaki, stall, maincourse, aneka minuman, sambel hingga buah segar akan siap memanjakan momen buka puasamu.

Selama acara berlangsung, perhatian kami tertuju pada live cooking. Bahkan, undangan lain juga memerhatikannya. Meski sedikit lama menunggu, tapi terasa puas saat masakannya selesai dibuat.

Tempat

Triizz Resto tidak begitu besar ruangannya, namun oleh pihak hotel diakali dengan menawarkan ruang terbuka. Konsep yang dipakai saat mereka melaunching Angkringan Pawon pada pertengahan tahun 2023 kemarin.

Bagaimana apabila hujan? Saat kami tanyakan, pihak hotel mengantisipasinya dengan menggunakan ruangan ballroom yang saat kami lihat di akun Instagram resminya berkapasitas 150 orang. Kami pikir, lebih nyaman di ruang terbuka dengan harapan cuacanya selama puasa selalu cerah.

Doorprize

Untuk menambah semarak, pihak hotel tidak ragu-ragu memberikan reward kepada pengunjung atau tamu dengan sebuah doorprize berupa voucher seperti

  • Menginap di Royal Regantris Kuta, Bali.
  • Food & Beverage sebesar 25.000 dan 50.000
  • Perawatan di klinik kecantikan.

Tentu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku nantinya. Kami sendiri tergiur dengan voucher menginapnya, meski akhirnya kecewa karena saat diumumkan oleh bagian pemasarannya hotel yang diberitahukan ada di Bali. Duh, perlu rencana baru nih semisal dapat.

Oh ya, masih ada penawaran menarik lainnya. Seperti pesan paket sebelum jam 5 sore, akan mendapat diskon hingga 10%. Lalu, untuk yang ingin pesan tempat meeting dengan minimal 20 orang, dapat diskon juga selama bulan puasa.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 08112542021 atau menghubungi sales Triizz Hotel Semarang. Bisa juga kepoin promonya di IG resminya yang beralamat id @triizzhotelsemarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?