Sudah Dilaunching, Ini Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook DUO di Indonesia


Resmi sudah laptop dua layar ASUS diumumkan di Indonesia pada hari Kamis kemarin (7/3) di Jakarta. Bukan hanya jadi salam perkenalan awal tahun 2024 ini, tapi juga jadi pembeda diantara kompetitor dengan fitur revolusioner dan menjadi standar laptop dua layar ke depannya.

Zenbook DUO dengan seri kode UX8406 oleh ASUS dihadirkan dengan sangat eksklusif. Itu artinya ASUS tidak ingin produk terbarunya ini hanya sebagai pelengkap produk-produk sebelumnya. 

Dalam persentasinya saat acara launching, Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director menyebutkan bahwa 

Laptop terbaik tahun 2024 telah tiba di Indonesia. ASUS Zenbook DUO yang dibekali dua layar OLED, ditenagai AI, dan dilengkapi fitur ekskluisif akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan laptop dan memaksimalkan produktivitas sehari-hari.”

Revolusi laptop telah dimulai hari ini!” 

Harga dan spesifikasi Zenbook DUO

Bukan hanya layarnya saja yang ditonjolkan karena ada dua, tapi juga Zenbook DUO merupakan laptop AI. Alasannya karena laptop berukuran 14 inci ini sudah dibekali dengan NPU (Neural Processing Unit) yang terintegrasi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7. 

NPU bernama Intel® AI Boost tersebut membuat laptop ini tampil lebih gesit, lebih hemat daya, dan lebih pintar dalam memproses aplikasi berbasis AI. 

Mari kita persingkat waktu saja, mengingat artikel tentang Zenbook DUO sudah ada di mana-mana (internet). Kami berharap saat kamu datang ke halaman ini, bisa langsung ke tujuannya saja. 

Didesain dengan unik, laptop Zenbook DUO memiliki 5 cara penggunaan (mode). Mulai dari dual-screen, desktop, laptop, laptop dengan keyboard virtual dan berbagi (sharing).


Untuk harga Zenbook DUO di Indonesia, harganya dibandrol Rp33.999.000. Seharusnya laptop ini sudah tersedia di ASUS store offline dan online. Atau juga di toko online seperti Shopee, Tokopedia atau Blibli.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?