Fitur Terbaru di X, Tab Artikel

Dengan hadirnya media sosial, orang-orang tidak perlu lagi disuruh menulis sebenarnya. Apalagi era sekarang, semua kelah kesah hingga ide-ide, bisa dikeluarkan begitu saja. Namun entah kenapa X kembali membuat sesuatu yang seharusnya tidak perlu.

Sebagai bloger, tentu fitur yang mulai terlihat bulan Maret ini sangat menarik. X atau Twitter baru saja meluncurkan fitur Artikel di tab-nya. Sudah diluncurkan secara global dan sementara ini hanya terlihat di laman web atau desktop. 

Harus berlangganan

Dengan fitur Artikel, pengguna bisa memiliki akses lebih banyak untuk menuliskan sesuatu di sana. Atau berpikir sebagai alat pemasaran, pemilik blog dapat memindahkan tulisannya juga.

Namun disayangkan bahwa fitur tersebut sangat terbatas. Hanya untuk pengguna yang sudah berlangganan X Premium yang dapat mengaksesnya.

Saat kami cari tahu ada fitur apa saja saat menggunakan Artikel di X, kami menemukan laman voi.id yang diterbitkan tanggal 8 Maret kemarin. Dalam postingannya ditulis jika pengguna bisa menulis artikel seperti di blog.

Pengguna dapat menyertakan gambar maupun video. Atau menambahkan gif hingga link. Jika artikel sudah selesai dibuat, tinggal mengklik tombol Publikasikan. Artikel yang sudah diterbitkan bisa dilihat di tab Artikel di halaman profil.

...

Sebagai pengguna yang masih aktif ngeblog, kami berharap bisa mendapatkan akses Artikel di X. Namun keinginan tersebut tentu tidak bisa begitu saja diberikan, kecuali kami mau berlangganan X.

Bagi yang sudah mendapatkan centang biru atau berlangganan, fitur Artikel jangan lupa dicoba. Sangat disayangkan ketika kami tidak bisa memakainya, kalian yang sudah bisa malah dibiarkan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?