Foto : Ada 3 Selebriti yang Ramaikan Acara Launching Zenbook DUO

Kehadiran selebriti dalam acara launching ASUS memang sudah biasa. Namun menjadi luar biasa karena kehadiran mereka tidak pernah diumumkan, bahkan kepada kami yang notabene merupakan undangan. Jadinya semacam kejutan. Yang baru mengikuti acara launching laptop Zenbook DUO di blog kami, mari intip ada siapa saja yang meramaikan.

Kehadiran mereka bukan saja pemanis dalam gelaran sebuah acara, tapi juga mengemban tugas sebagai bagian kampanye pemasaran. Biasanya merujuk peran mereka sebagai ambasador.

3 selebriti

Dari gambar cover sudah bisa ketebak siapa saja mereka. Dua seleb cantik yang meramaikan wajahnya masih sering kali kami lihat, baik itu lewat layar lebar maupun tayangan iklan. Sedangkan sosok seleb yang cowok, rasanya sekarang lebih jarang tampil di layar lebar.

Acara ASUS sendiri digelar tanggal 7 Maret 2024

Meski begitu pamor ketiganya tidak perlu ditanya. Wulan Guritno mungkin paling sering kami lihat di layar lebar dengan berbagai perannya. Sedangkan Donna Agnesia, selalu menghiasai Instagram kami atau iklan-iklan yang dibintangi.

DJ kondang yang mungkin lebih fokus pada aktivitas offline, Winky Wiryawan wajahnya entah kenapa masih terlihat sama seperti dulu. Apakah mereka tidak menua?

Aktivitas launching

Ada banyak aktivitas yang dihadirkan panitia dan termasuk jarang dilakukan selama kami mengikuti launching acara. Kali ini Wulan dan Winky harus beradu kuis di atas panggung.

Keduanya membawa beberapa orang pilihan dari perwakilan yang hadir dalam acara. Apakah itu diler, influencer dan lainnya. Kedua grup harus menjawab pertanyaan yang diberikan MC yang kali ini adalah Donna Agnesia.

Ada banyak hadiah yang dapat dibawa pulang apabila sukses menjawab tiap pertanyaan. Kami sendiri memilih tidak terlalu menonjol karena peluang kami sudah tidak ada.

Entah siapa yang akhirnya memenangkan kuis tersebut. Kami sedikit lupa karna begitu fokus acara utamanya, yaitu harga Zenbook DUO. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?