Spesifikasi dan Harga Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition

Sudah kami perkenalkan di blog akhir bulan September kemarin, halaman yang kamu buka ini hanya berisi spesifikasinya saja. Ada yang sedang mencari Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition?

Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo™, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dipastikan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik untuk berbagai aktivitas. 

Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking serta video editing.

Untuk menambah kenyamanan dalam penggunaannya, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 75Wh, ke dalam Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Berkat baterai berkapasitas tinggi tersebut, laptop ini dapat menemani semua aktivitas penggunanya seharian. 

Ditambah dengan desainnya yang ramping dan ringkas, serta dilengkapi konektivitas yang melimpah, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tidak hanya tampil sebagai laptop ultra-stylish, tetapi juga saelalu dapat diandalkan.

šŸ“ Rilis ASUS Indonesia

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?