Oktober 2023, ASUS Kenalkan Laptop 6 Jutaan Dari Lini Vivobook

Harganya lebih murah dari smartphone terbarunya ASUS, yaitu Zenfone 10. Ya, tentu kebutuhannya juga berbeda. Laptop yang dibandrol 6 jutaan ini termasuk dianggap murah, benarkah?

Adalah Vivobook Go 14 dengan nomor seri kode E1404F. Dalam rilis yang kami terima, laptop ini didesain portabel yang memiliki ketebalan hanya 17,9mm dengan bobot 1,3kg. Portnya? Termasuk lengkap.

Untuk ukuran layanya sendiri bisa ditebak dari nama laptopnya dengan embel-embel Go 14. Spesifikasi layarnya yang menarik selain sudah beresolusi Full HD, juga dapat dibuka hingga 180 derajat.

Untuk menambah rasa kenyamanan dan keamanan pengguna, laptop sudah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade. Jadi jangan khawatir dengan benturan atau hal-hal tertentu yang mengakibatkan lecet.

Benarkah 6 juta ?

Vivobook Go 14 (E1404F) ini sendiri ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru yang menawarkan kecepatan dan efisiensi energi yang sangat baik.

Ternyata harganya ada versi lainnya di atas 6 juta. Itu karena menyesuaikan spesifikasi yang diusung, terutama pada prosesor dan ruang penyimpanan. Detailnya bisa dilihat di bawah ini.

... 

Kabar yang cukup menggembirakan tentunya buat pengguna yang sedang mencari laptop murah tapi memiliki kemampuan mumpuni dan teknologi yang terbaru. Tertarik mememinangnya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?