ASUS Umumkan Vivobook S 15 OLED BAPE Tersedia di Indonesia

Semenjak dikenalkan kehadirannya bulan Agustus kemarin, akhirnya bulan September (27/9) ini laptop bernuansa desain unik hasil kolaborasi dengan BAPE® sudah tersedia untuk pasar Indonesia. Harganya di atas 15 juta rupiah, tertarik?

Semakin ke sini, rasanya semakin sulit menjadi bagian kampanye ASUS Indonesia yang lebih memilih influencer dalam bagian promosinya. Jika ada informasi pun, terkadang hanya dikirimin rilis. Tidak perlu harus tergabung dengan komunitas untuk akses terbatas ini.

Modern dengan gaya

Seperti sudah diumumkan sebulan lalu, jika ASUS lewat brand VivoBook sukses mengemas laptopnya dengan tampilan yang berbeda dari laptop-laptop lainnya.

Vivobook S 15 OLED BAPE tampil sebagai laptop ultra-stylish dengan nuansa streetwear yang kental, sehingga cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

Ada 2 warna yang dikenalkan, yaitu Green Camo dan Blue Camo. Bahkan, laptop yang tampil mengedepankan estika ini juga muncul dengan berbagai aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker.

Hadir Eksklusif Dalam Jumlah Terbatas 

Meski ini adalah kabar gembira, namun tetap saja harus menelan ludah berkali-kali. Laptop yang memakai layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 120Hz ini dipastikan dijual terbatas.

Termasuk, bagaimana cara mendapatkannya yang hanya ditawarkan lewat online di website maupun e-commerce. Di bawah ini adalah alamt resminya di online.


...

Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo™, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dipastikan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik untuk berbagai aktivitas.

Ditunggu spesifikasi lengkap beserta harganya, berikutnya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?