Hadir di The Park Mall, Kimukatsu Buka Cabang Kedua di Kota Semarang

Kimukatsu kembali melebarkan sayapnya di Kota Semarang setelah kali pertamanya membuka di DP Mall. Brand asli Jepang ini mengambil langkah strategis dengan hadir di The Park Mall yang merupakan mal yang baru buka di kawasan Semarang Barat.

Tambah lagi kuliner dari Negeri Sakura yang nangkring di blog dotsemarang. Meski punya pengalaman dengan makanan Jepang, Kimukatsu agak berbeda karena kami mencobanya langsung di outletnya yang ada di Mal. 

Kebanyakan kami langsung ke tempat yang berada di luar mal. Dan juga, Kimutkatsu memanfaatkan momen mal yang buka (grand opening). Tentu pengalaman ini yang tidak kami rasakan.

Manfaatkan promo

Terakhir kali kami mendapatkan undangan makan atau berkunjung ke tempat makan serupa Kimukatsu adalah tahun 2022. Kami senang bahwa tahun ini kami kembali mendapatkan kesempatan mencicipi beberapa menu di sini yang sudah berlabel halal.

Karena baru buka, mari manfaatkan promosinya hingga tanggal 22 Maret. Pas pembukaan outlet, kami mendapatkan promo beli satu dapat satu. Lalu, untuk berikutnya mumpung sebelum puasa, kamu bisa manfaatkan diskon hingga 50%. Lumayan kan.

Menu Kimukatsu

Hari pertama buka, Outlet ke-45 ini sudah ramai pengunjung. Apakah penggemar makanan Jepang di Kota Semarang memang besar? Atau brand di bawah manajemen Boga Group ini saja yang sudah punya nama sehingga mudah dikenalin.

Saat kami membuka menu, harga makanan di Kimukatsu rata-rata 50 ribuan (ke atas). Beberapa menu yang kami pesan adalah

  • Chicken Katsu Original ala carte
  • Truffle Cheese Gyukatsu set
  • Es krim

Pengalaman membuat saus untuk menu Chicken Katsu Original ala carte selalu menarik. Sedangkan menu Truffle Cheese Gyukatsu set membuat pengalaman memasak memberi perbedaan.

Sebagai bloger yang bukan pengulas makanan, kami tidak bisa memberikan pengalaman rasa untuk menu-menu yang kami santap. Kalau dibilang enak, ya enak. Jujur sih, memang enak.





Untuk es krim, menu ini datang setelah dirasa hidangan utama selesai dimakan semua. Lupa, apa namanya. Yang pasti buat rasa di lidah sangat dimanjakan.

📝 Artikel kerja sama
📸 Zenfone 5

...

Kimukatsu di The Park Mall Semarang berada di lantai paling bawah atau setelah lantai G, arah menuju parkiran kendaraan. Tempatnya jadi satu dengan semua tenant kuliner. 

Info lainnya bisa kepoin Instagram-nya di @kimukatsuid.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?