Pertama Kali Ke Monti Dining, Restoran dengan View Kota Semarang

Dibuka pertengahan tahun 2020, Monti Dining yang berlabel restoran di google ini beralamat di jalan Tampomas, Kecamatan Gajahmungkur. Atau ancer-ancernya di jalan Letnan Jenderal S.Parman, dekat Rumah Sakit Umum William Booth.

Kali ini bukan kunjungan pribadi, tapi undangan dari Sinarmasland yang sedang mengadakan kegiatan di Kota Semarang melibatkan pembuat konten semacam bloger. Hanya saja, kami tidak terlibat di kegiatan tersebut. Hanya sekedar bertemu seakan teman lama.

Pertama kali

Meski sudah tahu patokan jalannya di Jenderal S.Parman, tetap saja sempat nyasar sampai ke arah atas dekat Pombensin Gajah Mungkur. Itu karena letak Monti Dining yang berada di tengah-tengah jalan Jenderal S.Parman.

Terpaksa kami harus turun dari arah Pombensin dan akhirnya ketemu papan Monti Dining yang berada di sebelah kiri. Kami masuk ke dalam dan harus sedikit menanjak karena lokasinya tersembunyi.

Kesan pertama, tempat ini eksklusif. Apalagi dengan hamparan cahaya yang sangat cocok datang pada malam hari. Ya, view Kota Semarang ternyata daya tariknya.

2 lantai

Suasananya sudah membuat semangat, bagaimana di dalamnya? Kaki kami melangkah dan bangunan megah yang kokoh 2 lantai terlihat. Tidak besar banget, hanya desain minimalis yang biasa orang-orang katakan jika berhubungan dengan arsitektur.

Orang-orang yang kami akan jumpai sudah berada di lantai 2. Jadi, mari bergegas ke sana agar tidak lama menunggu.

Tidak banyak foto saat kami ambil di sini karena fokus pertemuan. Setidaknya, ruangannya terbagi dua tapi sama-sama menghadap view Kota Semarang.

Untuk duduk bersama kolega, ruangan dalam memiliki tempat duduk yang banyak bisa dipesan. Beberapa pengunjung ada yang duduk di tempat biasa (4 kursi).

Sedangkan di luar, romansa romantis terasa saat melihat sepasang orang sedang menikmati suasana. Sayangnya, mata kami terbentur dengan atap bangunan sehingga pemandangan luas Kota Semarang tidak begitu puas memanjakan.

Bicara harga, sudah pasti tidak ramah di kantong seperti kami yang biasanya nongkrong di angkringan. Karna ditraktir, rasa makanannya lebih lezat pastinya.

...

Tidak banyak pengalaman yang bisa kami sampaikan karena tujuannya bukan untuk mengulas atau review. Setidaknya, pengalaman sedikit ini bisa kami bawa untuk menambah pengalaman.

Selesai sudah pertemuan kami yang kebenaran juga hadir pegiat akun media sosial Kota Semarang. Eh, area parkirnya luas juga dan mereka punya valet untuk layanannya. Restoran ini bisa kamu temui di Instagram @montidining bila semakin penasaran.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?