Kindai, Warung Masakan Banjar di Jogja

Akhirnya kami kunjungi juga setelah beberapa waktu sebelumnya dikirimini alamatnya. Ya, hasrat ingin makan nasi kuning ala Kalimantan kesampaian juga di sini. Tempat makan yang berada di Jembatan Merah, Kaliwaru, Condongcatur Jogja..

Aksesnya cukup terjangkau untuk ukuran kami yang mendadak sering ke Jogja. Tempat makannya sendiri mengusung konsep rumahan yang didesain ala-ala cafe.

Nasi kuning bumbu habang

Seperti sedang bernostalgia, harapan kami menikmati nasi kuning bumbu merah atau habang tersampaikan juga. Sayangnya, tempat makan ini tidak menyediakan menu ikan haruan. 

Kisaran harganya berkisar antara belasan ribu hingga 30 ribuan.  Selain nasi kuning, ada juga Soto Banjar yang harganya juga masih relatif aman dikantong.

Sesuai harapan?

Meski sudah memenuhi keinginan kami, sayangnya kami masih belum menemukan rasa yang 'sreg' dengan lidah kami yang dulu pernah merasakan makan nasi kuning langsung di Kalimantan. Seperti ada rasa yang hilang.

Untuk sebuah rekomendasi, tentu bisa dijadikan referensi. Terutama yang rindu makan nasi kuning khas Kalimantan atau Soto Banjar yang menggugah selera makan pagi.

Semoga, kapan-kapan kami bisa mampir lagi.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?